2 Tahun Lebih Kumeninggalkanmu

Ternyata oh ternyata.. udah lama banget aku menelantarkan blog ini. Dua tahun empat bulan persisnya blog ini kutinggalkan. Kubiarkan begitu saja, ibarat rumah yang dilupakan pemiliknya. Aku sempat punya niat menutupnya, tapi nggak tega. Blog yang udah kubangun bertahun-tahun, kuhias dengan curahan hati, dan cerita yang kadang bahagia, kadang penuh air mata, tak bisa kuhapus begitu saja.

Iyah, jujur aku pernah kepikiran menghapus blog ini, seiring keinginanku menghapus kenangan-kenangan masa lalu yang membuatku pilu. Eeaa.. Ciee.. Piluu.. Bahasanya jadul banget :D. Jadi selama 2 tahun lebih ini, banyak sekali yang terjadi di hidupku. Banyak proses hidup yang membuat duniaku berubah drastis dan dramatis. Sengaja aku nggak nulis lagi, nggak ngeblog lagi, karena takut yang aku tulis cuma curhatan dan keluhan yang penuh emosi.

Terus kenapa sekarang balik ngeblog lagi? Alhamdulillah kondisiku sekarang udah stabil. InsyaAllah lebih baik dari hari-hari yang lalu. Dan mulai terpikir untuk menulis lagi. Ada banyak hal yang bisa aku share ke teman-teman tentang pengalaman hidupku yang bisa dijadikan pelajaran. Rencananya akan kutuliskan di blogku ini. Semoga terlaksana. Amin..

Mungkin ada yang bertanya-tanya kemanakah aku selama ini. Atau jangan-jangan udah pada lupa ama aku.. Hiks.. Ya iyalah, siapa elu mak? Hehe.. 
Gini loh, kemarin-kemarin itu aku sibuk banget menyelesaikan masalah rumah tangga, yang berujung perceraian. Proses cerainya lumayan lama, hampir 1 tahun. Setelah itu aku sibuk menata hidup baru. Ada banyak hal yang harus kuprioritaskan, makanya nggak ada waktu buat nengokin blog.

Tapi walaupun nggak ngeblog, aku tetap eksis di media sosial, terutama FB dan instagram. Termasuk sharing karya-karyaku di kedua sosmed tersebut. Jadi nggak 100% ngilang. Cuma ya itu, karena udah lama nggak nulis, gaya tulisannya jadi agak kaku. Wis gpp, anggap aja ini pemanasan, untuk menyapa teman-teman kembali :).

Comments

  1. kayaknya sekarang udah banyak yang ga update blog lagi ya, pada ke fb dan instagram sptnya

    ReplyDelete
  2. Btw aku juga lupa tante siapa, cuma lirik2 judul di dashboard artikel2 terbaru para blogger yang aku follow ya udah aku baca dan komen aja wkwkwk :D
    Btw selamat kembali lagi di dunia blogger. Bukankah selama apapun ditinggalkan, blog akan tetap setia untuk kembali menanti? jadi jangan pernah kepikiran dihapus, karena dokumentasi itu penting.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berburu Benang Rajut di Pasar Asemka

Siti Pembantu Seksi

Masjid Kubah Emas, Megah Tapi Nggak Ramah