Posts

Showing posts from April, 2012

You're The Inspiration

Image
Alhamdulillah.. pagi yang cerah ceria, secerah hatiku ini. Dan suasana kali ini pas sekali untuk menebarkan berita-berita gembira. Salah satunya yang ini. Lagi-lagi aku dapat kejutan dari teman bloggerku, dan kali ini datang dari Mas Seagate. Sungguh senang hatiku saat pria muda nan rupawan ini berkenan memberikan sebuah award padaku.. eh bukan sebuah deng, malah 2 buah. Wah benar-benar murah hati sekali ya. Dan awardnyapun bukan sembarang award loh.  Award apakah itu? Langsung saja ya.. Tadaaa.. Inilah awardnya!



Sebenarnya aku kurang pede saat menerima award ini. Ada pertanyaan terbersit di hatiku “Ah, apa aku layak menerimanya? Apa iya sih blogku memberi inspirasi buat orang lain? Dari sisi mana ya?”. Sepertinya aku belum berbuat apa-apa yang bisa memberi inspirasi ke pembaca sekalian. Tapi sisi jiwa narsisku mengembalikan kepedeanku. Kembali aku berpikir dalam hati “Mungkin award ini diberikan padaku oleh seorang Mas Seagate, karena dia berpikir aku ini baik hati, ramah, dan murah s…

Berwisata ke Monas Yuk!

Image
Siapa sih yang tak kenal Monas? Seluruh penjuru nusantara pasti tahu ikon kota Jakarta ini. Dan kebanyakan orang-orang di luar Jakarta berpendapat, belum berasa ke Jakarta kalau belum ke Monas. Jadi wajarlah kalau Monas ini di hari libur banyak dikunjungi pelancong, bukan hanya dari ibukota saja, tapi kebanyakan malah dari luar kota. Sedangkan aku yang lama tinggal dan bekerja di sekitar Jakarta malah kurang tertarik mengunjungi monumen setinggi 132 meter ini. Sebenarnya hanya satu alasan kenapa aku malas kesana, karena panas.. takut meleleh.. halah.. hehe..




Pertama kali ke Monas saat aku masih ABG, masih jaman pacaran.. ciee.. :D. Yang kuingat waktu itu, Monas itu panas sekali. Maklumlah, Jakarta memang panas, dan Monas ini terletak di pusatnya Jakarta, dengan area terbuka yang sangat luas di sekitar monumen tersebut. Dari jalan raya menuju monumen tersebut jauh sekali. Sebenarnya disekitarnya ada taman dan pepohonan rimbun, tapi letaknya agak jauh dari Monasnya. Jadi kalau mau masuk…

14 Dis-Ass-Ter

Image
Selamat hari Senin teman-teman… Setelah libur 3 hari kini saatnya beraktivitas kembali, dan saatnya mengerjakan PR.. hehe.. Sebenarnya sudah agak lama aku mendapat PR ini dari adinda Leligulali yang manis. Tapi maaf ya, karena banyak kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, makanya PR ini telat kukerjakan *alesan :D. 




Oke, sebelumnya aku harus menyebutkan 14 hal tentang diriku. Aduh.. 14 ya? Kok banyak banget ya.. Ya sudahlah, aku coba ya, kalau ada yang tidak berkenan, dilarang protes.. hehehe.. Inilah diriku:

1.    Seorang wanita dewasa bergaya remaja << ga inget umur :D
2.    Seorang ibu dari 2 anak
3.    Suka makan
4.    Suka masak
5.    Suka tidur
6.    Suka jalan-jalan
7.    Suka belanja, apalagi kalau ada diskon << emak-emak banget :D
8.    Suka ikut demo panci, tapi jarang beli << cuma mau nyobain hasil masakannya aja :D
9.    Suka nonton dorama (drama Jepang)
10.    Dexter is my favorite serial killer
11.    Nggak bisa berenang tapi pengen diving
12.    Takut…

Kue Dorayaki ala Cova

Image
Bagi teman-teman yang suka atau pernah nonton film Doraemon, pasti tahu dong kue dorayaki. Kue kesukaan Doraemon ini memang tampaknya lezat sekali. Gara-gara Doraemon pula, aku sejak kecil sudah penasaran sekali dengan kue dorayaki ini. Dan setelah belasan tahun berselang, barulah rasa penasaranku terjawab. Karena sekarang aku tak hanya bisa membayangkan, melihat, menyentuh dan merasakan, tapi aku juga bisa membuatnya sendiri. Ternyata membuat kue ini caranya sederhana, mudah dan murah loh. Jadi siapapun dijamin bisa membuatnya. Tapi kalau teman-teman tidak mau ribet, tentu lebih praktis membeli yang sudah jadi saja. Dan dijamin harganya mahal. Seperti kue dorayaki yang aku beli di acara Animaku no Hibi yang lalu, harganya Rp 7000 per buah! Padahal kue dorayakinya kecil loh, cuma sebesar kue lumpur biasa. Jadi lebih murah meriah membuat sendiri kan? Rasanya dijamin yummy!



Oke, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini aku share resepnya untuk ibu-ibu, mbak-mbak, adik-adik remaja putri seka…