Monday, April 09, 2012

14 Dis-Ass-Ter

Selamat hari Senin teman-teman… Setelah libur 3 hari kini saatnya beraktivitas kembali, dan saatnya mengerjakan PR.. hehe.. Sebenarnya sudah agak lama aku mendapat PR ini dari adinda Leligulali yang manis. Tapi maaf ya, karena banyak kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, makanya PR ini telat kukerjakan *alesan :D. 




Oke, sebelumnya aku harus menyebutkan 14 hal tentang diriku. Aduh.. 14 ya? Kok banyak banget ya.. Ya sudahlah, aku coba ya, kalau ada yang tidak berkenan, dilarang protes.. hehehe.. Inilah diriku:


1.    Seorang wanita dewasa bergaya remaja << ga inget umur :D
2.    Seorang ibu dari 2 anak
3.    Suka makan
4.    Suka masak
5.    Suka tidur
6.    Suka jalan-jalan
7.    Suka belanja, apalagi kalau ada diskon << emak-emak banget :D
8.    Suka ikut demo panci, tapi jarang beli << cuma mau nyobain hasil masakannya aja :D
9.    Suka nonton dorama (drama Jepang)
10.    Dexter is my favorite serial killer
11.    Nggak bisa berenang tapi pengen diving
12.    Takut cicak
13.    Sering jadi tempat curhat
14.    Pengen banget ke Jepang


Dan inilah pertanyaannya:


1.    Nama lengkapmu siapa?
Covalimawati
2.    Jika namamu berupa singkatan, singkatan apa namamu itu?
Cova = coz I luv ya << maksain :D
3.    Pengalaman terindah di facebook?
Menemukan teman-teman lama
4.    Tokoh kartun yang menggambarkan kamu banget?
mmm.. Snow White.. :D
5.    Alat doraemon yang kamu mau, kenapa?
Pintu kemana saja!! Bisa keliling duniaaaa..
6.    Jogja atau Barcelona? kenapa?
Barcelona! Soalnya kalau ke Jogja udah sering banget.
7.    Kamu dapat kesempatan jadi bos sehari, perusahaan apa yang mau kamu pimpin?
Pemilik hotel ‘n spa di tempat wisata di Bali
8.    Jika kamu Superman, siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
Menyelamatkan diri sendiri. Kalau diri sendiri nggak selamat, gimana mau menyelamatkan orang lain.. *ah jawaban apa ini.. egois! Haha..
9.    Jika diberi kesempatan cuma sekali ketemu, mau ketemu siapa? mau ngomong apa?
Takuya Kimura, nggak mau ngomong apa-apa, Cuma mau meluk aja.. haha..
10.    Masakan ibu yang paling disukai apa?
Kangkung rebus sambel rujak *ngiler.
11.    Kamu berkesempatan menjadi artis film, kamu mau main di film apa?
Cat Woman ^_^
12.    Idola yang paling enggak mau kamu contoh/ikutin?
Julia Perez
13.    Apa yang kamu suka (banget) dari sebuah blog?
Isinya menginspirasi dan menghibur, designnya bagus dan loadingnya cepet
14.    Apa yang menurut kamu annoying dari sebuah blog?
Blog yang banyak iklan khusus dewasa. 


Aaah.. selesai juga.. Berharap nilai 100 untuk PRku ini.. hehehe..
Adinda Leligulali yang pasti manis, makasih ya atas PRnya.. ^_^

Reactions:

58 comments:

  1. Yang bagian diskon itu kita banget tuuuuh *toss dulu*

    Iya ya, poin 14 bener banget: iklan khusus dewasa bener-bener annoying! -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss dgn penuh smangat* yuk say kita cr diskonan.. haha..
      hu uh ya, iklan kek gt bikin gerah aja, palg aku bukanya di ktr, takut mlh dikira buka yg aneh2.. hehe..

      Delete
  2. Saya gak takut cecak Mbak, takut sama anjing..hehehe..
    Sama dunk, saya juga pengen ke Jepang..yuk ajakin saya ya kalau ke Jepang #ngarep.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama anjing jg tkt deng, tp anjing msh ada lucu2ny.. tp klo didktin.. huwaaa.. ogaah.. :-D
      asiiik.. ayuk ke jepang! eh kpn ya? haha..

      Delete
  3. Saya mau ke Jogja.. *kangen jawa*

    Ke Jepang juga mau.. Pengen kuliah di sana.. *ngimpi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg pengen kuliah di jepang...hihi.. ngimpi dl aja, sapa tau jd kenyataan.. aminnn.. ;-)

      Delete
  4. Barcelona vs Jogja ? ehm > Swiss :)
    Kalau mau jadi Bos ? ehhm > kaya udah jadi bos,walaupun baru 50% :)
    yang paling sama sama aku dari semua jawaban mba adalah Takut cicak soalnya lengket & geli bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah jd bos ya.. keren.. tinggal digenepin jd 100% tuh.. hehe..
      eh cowok takut cicak jg ya.. hihihi.. kirain cm aku :-D

      Delete
  5. oh...snow white nih? curiga suami menemukan cova yang tertidur karena pemberian apel dari nenek sihir ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. ya begitulah.. cintapun bs datang di saat kita tidur.. jiaaah.. hihi..

      Delete
  6. haha kite pun suka makan kak.
    tapi badan tak gemuk gemuk jugak.
    maintain kurus. geram :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti makannya kurang banyak tuh.. haha

      Delete
    2. haha mane adeeee.
      kak, kite dah makan banyak dah tau.
      jangan kate ade banyak cacing dalam perut ni :(

      Delete
    3. sepertinya bukan cacing yg di dalam perut.. tapi naga.. hahaha.. :P

      Delete
  7. haaaha..dasar emak-emak,sukanya diskon.
    tp toss jauh dulu donk mbak,aku juga sama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah.. atma suka diskonan jg nih.. asik2.. tambah tmn belanja.. hihihi.. *toss

      Delete
  8. nomor 11, serius emang pngen jdi cat women?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmm.. cat woman edisi syariah ada ga ya? maksudnya cat woman pk kerudung.. haha..

      Delete
  9. sama. mau ke jepang juga :( ajak-ajak kalo niat nge-backpacking ya mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah seru tuh backpacking ke jepang.. mau bgt! :-D

      Delete
  10. eh mbak.. saya punya dikit tugas juga nih, cek d blog saya yaaa.. makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. ada PR lg.. oke! siapa takut! haha.. segera meluncuuur.. :-D

      Delete
  11. Takuya Kimura, hihihi :D
    Wah itu quotenya... nyindir euy... make homework as a friend... brb garap peer :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan nyindir kok say.. tp menghipnotis diri.. hihihi..
      hu uh.. aku ttp suka om kimutaku.. hehehe..

      Delete
  12. Ibu-ibu banget. Suka demo panci, tapi nggak mau beli. Cuma mau nyobain masakannya aja. Ane aja sering ikut kalau ada demo semacam itu. Lumayan lah dapat makanan gratis he..he..
    (#waktu di kampung sih).
    Kan sering digunakan ajang KKN para mahasiswa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah serunya ikut demo, dpt makanan gratis, macem2 n enak lg. Lumayanlah pengganti makan siang.. hahaha..

      Delete
  13. wahaa...kirain blom nikah, trnyata udah pny 2 anak mbak ini
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah.. aku jd tersipu2 nih.. jd brasa msh remaja.. hihihi...

      Delete
  14. no 14 terakhir malah aq suka....
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh! kamu kan blm cukup umur.. hehe.. :-P

      Delete
    2. justru itu mbak...
      mempersiapkan diri lebih dini...
      :P

      Delete
  15. suka jalan-jalan dan sering jadi tempat curhat itu sama dengan aku, hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaH.. toss dulu ah! hehehe.. banyak yg curhat, berarti banyak yg percaya ya mas.. Alhamdulillah.. ;-)

      Delete
  16. sy suka dgn nama mbk.., klo lidah menyebutx terasa beda banget.., seperti hmm.... Covalimawati.., btw klo boleh tau artix apa ya..?? 8smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmm.. beda ya.. ada yg bilang aneh.. tp aku menyebutnya unik.. hihihi..
      artinya ada dipostinganku terdahulu di sini http://covalimawati.blogspot.com/2012/04/14-dis-ass-ter.html

      ^_^

      Delete
    2. eh salah.. maksudnya di sini
      http://covalimawati.blogspot.com/2011/09/hi-its-me.html

      hehehe.. harap maklum :D

      Delete
    3. okeyy langsung ke TKP *smile

      Delete
  17. ya sudah..kamu saya kasih 100 untuk PR-mu ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiiikkkk... dpt 100! Loh kok dosennya ganti.. hihihi..

      Delete
  18. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya motivasi 'n kunjungannya.. ^_^

      Delete
  19. waaah klo suka nya makan juga mbak, dan maunya jalan ke barcelona, tapi sayank kantong lg kosong kwkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaaah... Kok samaan ma aku.. Kantong kering.. Hahaha..

      Delete
  20. aa kakak haha. nilainya 1000 deh ya :D sama kayak kak maya .. :D

    ganyangka loh kak cova udah punya anak dua abis masih cantik kayak umur 20 an haha :DD

    ohya statement ini gak bener kak
    "Suka belanja, apalagi kalau ada diskon << emak-emak banget :D"
    ga cuma emak emak kok aku juga yang masih remaja juga gila kalo ada diskon wkwk *buka aib*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah.. Jd tersipu2 nih diblg cantik.. Eh tp bnr kok aku msh 20 plus banyak.. ⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊:D✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣haha⌣»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̥̈̊:D✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶⌣
      Ga remaja ga emak2, ternyata yg namanya cewek tuh hobi blenjong ya.. Apalg diskonan.. Hihi..

      Delete
  21. aku suka pertanyaan no 1, tp ga suka jawabannya hahahahaha
    menyalip lajur kanan mimi tuh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngajak salip2an nih mimi.. Hihi.. :P

      Delete
  22. masakan ibunya kayaknya enak nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak bgt dech.. Bikin ngiler.. Hihi..

      Delete
  23. waaaaaaaaah aku baru tau kau sudah punya malaikat 2, ihiiiiiiy salam mba untuk anak anak mu heheheheeeee

    aku juga mau meluk Takuya hahahahahhaaaaaa
    kau sudah pernah posting tentang 2 malaikat mu blum yaaaaa... hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa.. Anakku udah 2 loh, ketauan deh udah ga remaja lg.. Haiyah.. Hihihi..
      Ada kok say fotonya dipostinganku sblmnya.. Kpn2 kuposting deh edisi khusus mrka.. :D
      Eh om takuya udah tua loh, cocoknya buat aku ajah.. Hahaha..

      Delete
  24. Replies
    1. hai.. hai.. jumpa lagi.. slamat berkarya.. ^_^

      Delete
  25. Ntar gratisan ya kalo aku kapan-kapan nyasar ke bali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. siap! doakan aja smoga jd kenyataan.. hihihi.. *ngimpi

      Delete