Wednesday, April 25, 2012

You're The Inspiration

Alhamdulillah.. pagi yang cerah ceria, secerah hatiku ini. Dan suasana kali ini pas sekali untuk menebarkan berita-berita gembira. Salah satunya yang ini. Lagi-lagi aku dapat kejutan dari teman bloggerku, dan kali ini datang dari Mas Seagate. Sungguh senang hatiku saat pria muda nan rupawan ini berkenan memberikan sebuah award padaku.. eh bukan sebuah deng, malah 2 buah. Wah benar-benar murah hati sekali ya. Dan awardnyapun bukan sembarang award loh.  Award apakah itu? Langsung saja ya.. Tadaaa.. Inilah awardnya!



Sebenarnya aku kurang pede saat menerima award ini. Ada pertanyaan terbersit di hatiku “Ah, apa aku layak menerimanya? Apa iya sih blogku memberi inspirasi buat orang lain? Dari sisi mana ya?”. Sepertinya aku belum berbuat apa-apa yang bisa memberi inspirasi ke pembaca sekalian. Tapi sisi jiwa narsisku mengembalikan kepedeanku. Kembali aku berpikir dalam hati “Mungkin award ini diberikan padaku oleh seorang Mas Seagate, karena dia berpikir aku ini baik hati, ramah, dan murah senyum.. hihihi..” #halah.. pemikiran yang nggak nyambung.. hehe.. 


Tapi apapun alasannya, yang jelas aku sangat berterima kasih atas award ini. Makasih banget ya Mas Seagate ‘n Kang Bejo.. ;). Kalau aku dianggap bisa memberi inspirasi, tentu saja aku juga punya sosok yang memberiku  inspirasi. Sosok pertama yang memberiku inspirasi tentunya orang tuaku. Dengan kasih sayang dan pengorbanan mereka, aku tumbuh menjadi pribadi yang sekarang ini. Semua yang aku raih, tak lepas dari usaha dan doa mereka. Selain orang tuaku, sosok yang memberiku inspirasi adalah anak-anakku. Apa yang kulakukan sekarang semua karena mereka. Anak-anakku memberiku kekuatan, semangat, dan cinta yang tulus. Tak ada manusia yang sempurna, begitu pula diriku, bukanlah orang tua yang sempurna. Tapi demi kebahagiaan anak-anakku, keluargaku dan diriku sendiri, aku berusaha menjadi lebih baik.


Selain orang tua dan anak-anakku, masih banyak pemberi inspirasi yang lain. Yaitu teman-temanku, baik di dunia nyata maupun di dunia maya, seperti teman-teman blogger sekalian. Sadarkah kalian bahwa kalian ini telah memberi inspirasi bagiku? Dengan tulisan-tulisan, baik berupa pengalaman pribadi, informasi, hiburan, ulasan sosial dan politik, renungan, bahkan curhatan, semua mampu menginspirasiku. Ada yang memberi pencerahan dan semangat, ada yang membuat tersenyum, membuat bahagia bahkan terharu. Dan yang paling penting adalah aku merasa tidak sendiri. Terima kasihku buat kalian semua teman-temanku. Award ini kupersembahkan kembali untuk kalian semua :)


Sekali lagi aku ingin berterima kasih khusus pada Mas Seagate. Kamu kok baik banget sih Kang Bejo.. eh Mas Seagate.. hehe. Blognya Mas Seagate ini merupakan salah satu blog favoritku. Walaupun termasuk jarang memposting (sebulan hanya 1-3 postingan) dibanding blogger-blogger yang lain, tapi postingannya selalu bermutu tinggi. Artikel yang dia tulis bagiku selalu mengagumkan. Bagaimana dia mensikapi fenomena-fenomena di negeri ini, dan membahasnya dengan secara netral dan cerdas. Sungguh jarang ditemui blog yang seperti ini. Kadang setiap baca blognya aku mikir “Kok bisa sih dia mengulas sebuah topik sedetil ini? ”. Dan sering pula aku jadi sadar kalau ternyata aku ini tak tahu apa-apa.. hihihi.. Dan setelah berkunjung ke blognya Mas Seagate, aku jadi agak tahu sesuatu. Thanks lah pokoknya.. ‘n salam spesial buat Kang Bejo ya.. ^_^

Reactions:

32 comments:

  1. Aihh..akhirnya dipajang juga awardnya :)Award ini memang saya berikan spesial kepada orang-orang yang menginspirasi dan mensupport saya selama ini..postingan-postingan ringan kadang membuat saya tersenyum sendiri saat bacanya..pokoknya sampeyan layak deh dapat award ini..:)

    Salam nya udah disampaikan ke Kang Bejo, salam balik dan super special buat mbak Cova :)...Keep on writing mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ouu.. gt ya.. berarti postinganku tuh menghibur ya.. senangnyaaa.. hihihi *ge er*.
      makasih juga ya buat supportnya.. keep on blogging yach.. kutunggu2 postinganmu selalu ^_^

      Delete
  2. Aku juga udah punya award yang ini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah samaan donk kita.. tp aku mostingnya emang agak telat.. hehehe.
      selamat yaa ^^

      Delete
  3. selamat ya mbak atas award inspirasinya

    ReplyDelete
  4. Selamat ya mbak ^^

    saya juga dapet dari mas Seagate tapi belum sempet diposting karna kehalang postingan buat lomba..huhu maaf mas,ditunggu aja ya launching postingannya,hohoho.. :D

    skali lagi slamat mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaa.. ^^
      wah dpt dr mas Seagate jg ya, ayo2 kutunggu postingannya.. hehe
      Goodluck jg buat lombanya yach.. ^^

      Delete
  5. wah..., selamat ya, Mbak, atas awardnya...
    semoga semakin semangat neh berbagi melalui blog yang bagus ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. waw.. waw.. makasih ya.. ^_^
      makasih jg atas pujiannya.. *blushing* :D

      Delete
  6. Selamat ya cintaaaaa ^_^

    Mdh2an makin menginspirasi dan makin rajin nge-posting!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mayya sayaaaank..
      selamat jg bt kamu.. ^_^

      akhir2 ini emang aku agak jarang posting 'n blogwalking.. pdhl sbnrnya pengen, cm waktunya yg mepet.. *malah jd curhat* hehe..

      Delete
  7. selamat buat awardnya yah kak ^^

    ReplyDelete
  8. heeiiii, lovely award Mbak. Selamat ya, semoga ttp happy blogging:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya.. smoga kedepannya bs makin produktif ya..
      happy blogging ^_^

      Delete
  9. CONGRATULATION yaaaa buat award nya ^_^

    ReplyDelete
  10. Selamat ya bunda.. moga makin semangat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iyaa.. makasih yaa..
      ttp semangat! ^_^

      Delete
  11. selamat ya atas perolehan award-nya..salam sukses selalu..keep happy blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya.. sukses selalu juga.. ^_^

      Delete
  12. wah berarti blog'a mba keren dimata mas seagate tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah iyakah? *jd ge er*. Ntar aku tanya mas seagate ah.. hehehe

      Delete
  13. selamat mbak ya moga makin maju blognya,:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya.. happy blogging ya.. ^_^

      Delete
  14. waw.mantab awardnya mbak.moga tambah sukses ya dg mendapatkan award ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih.. makasih... moga sukses jg ya.. ^_^

      Delete
  15. selamat ya mbak dapat Award lagi

    ReplyDelete