Rajutan Cova Ngadain Giveaway

Mau dapetin amigurumi (boneka rajut) Papa Panda yang lucu ini?


atau Hamtaro Hamster yang unyu ini?


atau buku ketrampilan membuat amigurumi yang keren ini?




Bisa banget! Gratis pula. Pasti banyak yang mau kan? Ayo penyuka gratisan mampirlah kemari. Rajutan Cova lagi ngadain giveaway loh. Caranya mudah, nggak pakai mikir.. hihii.. Silahkan disimak poster ini yaa.. 

klik gambar untuk memperbesar


Untuk informasi lebih detil, silahkan dilihat di blog Rajutan Cova
Kutunggu partisipasinya yaa.. 
Muach ^^







Comments

  1. uwaaa sudah jadi mbak bukunya hehe
    selamat yaa , ikutan GA nya dong mbak
    pengin buku dan amiruguminya yang unyu itu mbak
    bentuknya amiruguminya lucu pasti si kecil suka apalagi kalau bisa belajar merajut dari bukunya
    buat tambah ketrampilan yang bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaaa... smoga dpt bukunya yaa..

      Delete
  2. Nyobain ikutan ya...

    Saya baru tahu ttg amigurumi ini dr blog mba Cova ini. Pensaran banget pengen tahu lebih banyak ttg tehnik merajut ini. Saya memang tdk bisa merajut sama sekali, untuk itu saya ingin sekali belajar merajut amigurumi ini. Dan agar bisa merajut,saya harus tahu lebih banyak ttg amigurumi. Oleh karena itu saya ingin mendapatkan buku ini juga bonekanya. Pengen tahu juga bonekanya seperti apa..... :)
    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip makasih mak santi..
      merajut itu asyik loh, kalo udah bs pasti jd ketagihan.. hihii

      Delete
  3. boneka rajut pandanya bagus bangeetttt

    ReplyDelete
  4. Suka liat amigurumi buatanmu Mbak... ;)
    Aku udah like FB Pagenya dari beberapa waktu lalu lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah tengkyuu Una.. hayuk ikutan GA-nya ^^

      Delete
  5. dan orang-orang yang paling besar siksaannya di hari kemudian adalah penggambar dan pembuat patung serta boneka yang menyerupai makhluk bernyawa, sadarlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. menggambar makhluk bernyawa yang diperuntukkan untuk anak kecil hukumnya adalah mubah. Kebolehannya diqiyaskan dengan kebolehan membuat patung untuk boneka dan mainan anak-anak. Karena apa yang dimainkan oleh anak-anak tersebut itu tidak diciptakan untuk menandingi ciptaan Allah.

      Diriwayatkan dari ‘Aisyah, dia berkata, “Aku bermain-main dengan mainan yang berupa anak-anakan (boneka). Kadang-kadang Rasulullah Saw mengunjungiku, sedangkan di sisiku terdapat anak-anak perempuan. Apabila Rasulullah Saw datang, mereka keluar dan bila beliau pergi mereka datang lagi.” [HR. Bukhari dan Abu Dawud]

      Delete
  6. Wahhh, Mbak Cova launching buku? Mantabsss...sukses dengan bisnis rajutannya ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiih jeng ririe... yuk ikutan GA-nya ^^

      Delete
  7. Wah kebetulan ada GA lagi nih.
    Ikutan ya kak.
    "Kenapa mau buku ini?"

    Jawabannya, karena aku mau belajar merajut dan (kalau) lancar dalam merajut hasilnya bisa dijual. Dan kebetulan mamaku jago merajut dan membuat kruistik (kalau gak salah namanya), itu loh, yang menyulam di atas kain yang berlubang bulat atau kotak-kotak, dirumahku juga ada banyak koleksi hasil menyulam punya mama. Aku baru bisa sedikit-sedikit kalau menyulam. Tapi, sepertinya yang lebih menarik ya membuat rajutan. Makanya aku pengen banget belajar merajut, siapa tahu aki bisa membantu mama, cari tambahan.

    Makasih kak, kesempatan GA nya.
    salam kenal, Rara

    ReplyDelete
  8. Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

    ReplyDelete
  9. Terimakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali, selamat hari natal & tahun baru 2015..! haha

    ReplyDelete
  10. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete
  11. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  12. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  13. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..semoga semakin bermanfaat!

    ReplyDelete
  14. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete
  15. terimakasih banyak ya? sudah berbagi cerita & berita yang sangat menarik. akhir-akhir ini sudah jarang mendapati blog berisi artikel manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  16. terima kasih atas informasinya. Semua beritanya terlihat menarik untuk di simak, silahkan anda kunjungi juga website kami. sekali lagi, terimakasih..

    ReplyDelete
  17. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

    ReplyDelete
  18. Makin sukses untuk websitenya, kami akan selalu mengikuti dan hadir sebagai sahabat yang baik. Terimakasih banyak, pak/bu

    ReplyDelete
  19. infonya sangat bermanfaat sekali gan, makasih. beritanya bagus dan sangat menarik sekali untuk di baca. Ijin share ya gan, thanks..semoga semakin bermanfaat!

    ReplyDelete
  20. Selamat sore, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

    ReplyDelete
  21. sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

    ReplyDelete
  22. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete
  23. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    ReplyDelete
  24. Selamat datang bulang September yang ceria!! Thanks ya, postingannya selalu saja menginspirasi ke dalam hati. Keep blogging kawan, saya blogwalking dulu. ^_^

    ReplyDelete
  25. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi

    ReplyDelete
  26. Gimana cara beli buku nya...

    ReplyDelete
  27. Gimana cara beli buku nya...

    ReplyDelete
  28. besok sudah datang Idul Adha yang kita tunggu ya gan?? Semoga anda yang beragama islam menjalankan Puasa Arafah hari ini, keep posting, thanks. Salam.

    ReplyDelete
  29. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete
  30. hai kawan, inspiratif nih postingannya, pengen deh belajar buat blog dengan konten berkualitas kayak punya agan... sip banget!!

    ReplyDelete
  31. selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berburu Benang Rajut di Pasar Asemka

Jenang Gulo.. Jangan Lupakan Aku

2 Tahun Lebih Kumeninggalkanmu