Tuesday, December 30, 2014

Good Bye 2014

Tahun 2014 bukan tahun yang mudah bagiku. Banyak rencana dan harapan nggak terwujud. Kehilangan dan musibah pun tak luput menimpaku. Tapi semua itu nggak perlu disesali dan ditangisi. Justru dijadikan pelajaran dan pengalaman yang menjadikanku lebih kuat dan kebal menghadapi tantangan. Aku suka kata-kata ini, "What doesn't kill you makes you stonger". Bener banget kan? Semua yang kualami sepanjang tahun ini membuatku lebih kuat dan berani menjalani hidup di tahun-tahun berikutnya. InsyaAllah...


Aku selalu percaya pada janji Allah, bahwa di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Dengan keyakinan ini pula aku berharap dan berdoa, semoga segala kesulitan yang kualami di tahun 2014, berbuah banyak kemudahan di tahun 2015. Amin.


Reactions:

9 comments:

  1. Saya sekeluarga di Pontianak, Kalimantan Barat, juga turut mengucapan Selamat Tahun Baru 2015 buat mba Cova Sejeluarga. Semoga di tahun 2015 mendatang kita semua akan diberikan kemudahan dan kesuksesan yang lebih besar lagi dari tahaun sebelumnya. (Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimanan Barat)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas Asep.. semoga makin sukses di tahun 2015. Semua harapan dan impian terwujud.. amin
      sampai jumpa di tahun 2015 ^^

      Delete
  2. Aamiin. Semoga th 2015 akan semakin baik lagi ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn... Selamat tahun baru mak Santi.. :)

      Delete
  3. selamat tahun batu mba cova

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat taun baru jeng mila.. smoga makin sukses yaa... ^^

      Delete
  4. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. zaman sekarang sudah jarang menemukan blog yang isinya penuh manfaat seperti ini, keren!!

    ReplyDelete
  5. "Kasih sayang sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya." Sekalian Blogwalking ya, gan? semoga hari ini penuh berkah.. Amiinn

    ReplyDelete
  6. bagus sekali informasi yg agan berikan ini. Jelsa sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

    ReplyDelete