Friday, May 09, 2014

Selepas Senja di Pantai Ancol

 

Pantai Ancol, tempat gaul paling happening di Jakarta. Walaupun banyak mall-mall dan tempat nongkrong dibangun, namun pantai ini tak pernah sepi pengunjung, dan masih menjadi tempat favorit warga ibukota. Di tengah hiruk pikuk keramaian dan bangunan-bangunan tinggi, Pantai Ancol hadir dengan nuansa alamnya. Memang pantainya tidak seindah pantai-pantai di Bali sana, namun cukuplah untuk sekedar nongkrong dan menghirup aroma laut. 

Kami cukup sering ke pantai ini. Biasanya kami datang di pagi hari. Alasannya biar nggak terlalu panas, dan udaranya masih segar. Tapi kali ini kami penasaran ingin mencoba suasana Pantai Ancol saat senja menjelang. Konon katanya, sunset di pantai ini cukup menawan. Apalagi kalau dinikmati bersama pasangan, tentunya lebih romantis.. Ahaaay..

Sore hari kami berangkat. Sayangnya saat masih di perjalanan, cuaca yang semula cerah berubah menjadi mendung. Firasatku mengatakan akan turun hujan. Alamat gagal menikmati sunset. Dan benar, begitu sampai di Pantai Ancol, bukannya sunset yang terlihat, tapi kami malah disambut hujan deras. Ya sudahlah, pasrah aja. Dinikmati aja berduaan di mobil saat hujan turun, mungkin rasanya sama-sama romantis.. halah.

Syukurlah hujan deras hanya sebentar. Tapi matahari terbenampun hanya sebentar, karena kini malam sudah menjelang. Dan tak ada momen sunset indah yang kami nikmati. Kecewa? Ah nggak kok. Karena suasana malam di Pantai Ancol ini nggak kalah serunya. Semakin malam semakin ramai pengunjungnya. Dan menurutku Pantai Ancol ini lebih menarik di malam hari, tampak germerlap dengan kerlap kerlip lampunya. 

Like a sunset dying with the rising of the moon... Gone too soon
(Gone too soon - Michael Jackson)


Salam dari Si Narsis Jembatan Ancol

Happy traveling ^^


Reactions:

16 comments:

  1. keren bangetttt,,,beruntung ya dapet senja yang cantik,mbkkkkk pakai kamera merek apa ya???^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini hasil jepretan suamiku say.. pake kamera Nikon D7000

      Delete
  2. Replies
    1. ayuk laili malam sabtuan kesini :D

      Delete
  3. indahnya menunggu sunset :D
    Cerita Dewasa

    ReplyDelete
  4. Sunsetnya indaaaah banget

    ReplyDelete
  5. Wahhh pic sunset-nya benar-benar bagus:)

    ReplyDelete
  6. bagus komposisi fotonya, itu caption foto terakhir kirain si manis jembatan ancol:D

    ReplyDelete
  7. foto2nya cantik. Cuma kalau saya kesana, anak2 pasti pengen main di Pantainya. Padahal main di pantai Ancol udah gak asik karena udah gak ada ombaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ama anak2ku.. maunya main pasir ma air. Ga asik bagi kita, tp ttp seru bagi anak2 ya.. :D

      Delete
  8. kapankah wahai senjaku dipantai ancol itu dapat kunikmati seperti 20 tahun yang lalu bersamamu...wahai ancolku

    ReplyDelete
    Replies
    1. 20 thn yg lalu ama siapa nih menikmatinya?.. hihihi

      Delete