Monday, January 05, 2015

New Year.. New Blog

Alhamdulillah udah memasuki tahun 2015. Cepat sekali satu tahun berlalu. Padahal masih banyak resolusi tahun 2014 yang belum tercapai.. Huhuu.. *mendadak sedih*. Yup, kalau ingat banyak hal yang belum tercapai rasanya mendadak jadi galau.. Rupanya aku masih harus bersabar dan berusaha, untuk meraih cita-cita dan harapan. Tapi aku tetap optimis, kalaupun apa yang kuusahakan tidak tercapai, aku yakin Allah akan memberi yang lebih baik dan lebih aku perlukan. So.. Tetap semangat!!

Nah daripada bersendu-sendu di tahun baru, mending move on aja ke sesuatu yang baru dan fresh. Apa itu? Jreng! Jreeeeng..! Tadaaaa!! Blog baruuuu..!!
Wuiih.. Gaya amat punya blog baru, padahal blog yang ini aja jarang update.. Hehe.. Yah, aku kan manusia biasa yang tak luput dari salah dan lupa. Tapi semangat tetap membara #halah. Karena semangat itu pula maka aku membangun sebuah ruang baru untukku berkarya.

Blog Rajutan Cova
 
Masih inget donk ama tagline blog Runaway Diary? Yaitu "Finding My True Passion". Sebuah tagline yang menggambarkan pencarian jati diri, macam anak-anak abege umur belasan.. Hehe. Tapi begitulah kenyataannya. Sejak aku mulai ngeblog di tahun 2011, aku belum tahu arah hatiku. Tak heran jika isi dari blog ini sangat random sekali. Awalnya sih pengen mengabadikan tulisan tentang traveling, tapi ternyata nggak bisa konsisten karena bahan terbatas. Akhirnya segala macam aku tulis. Pokoknya bebas banget. Apa yang diotakku itulah yang aku tulis, apa pun itu, yang penting aku tetap menulis. Karena menulis itu salah satu terapi jiwa bagiku. Kalau pun akhir-akhir ini jarang update blog, itu bukan karena kehabisan bahan tulisan, tapi karena kesibukanku di luar.

Terus kenapa aku perlu blog baru? Ini terkait dengan passion. Kalau dulu aku belum menemukan passionku, alhamdulillah kini aku sudah mantap dengan bidang yang satu ini. Yaitu crafting atau kerajinan tangan, khususnya rajutan. Passion ini nggak muncul dengan tiba-tiba, tapi melalui suatu proses. Salah satu yang membantu penemuannya adalah blogku ini, Runaway Diary. Jadi bisa dibilang misi blog Runaway Diary sebagai sarana untuk pencarian jati diri telah tercapai. Dan dengan pengalamanku ngeblog sejak 2011 di Runaway Diary, aku merasa cukup percaya diri untuk membangun 1 blog lagi. Semoga aku tetap konsisten di sini.

Punya blog baru bukan berarti aku meninggalkan blog lama. Karena blog baru khusus rajutan, sedangkan blog lamaku tetap untuk tulisan-tulisan random. Dan bersama dengan tulisan ini, aku resmi memperkenalkan blog baruku. Inilah dia RAJUTAN COVA. Blog ini rencananya berisi segala hal tentang rajutanku, yaitu hasil karyaku, tutorial, pola, review buku ketrampilan, dan segala cerita tentang karyaku. Blog Rajutan Cova juga ditujukan untuk melengkapi fanpage FB Rajutan Cova yang udah aku kelola lebih dulu. Semoga Blog Rajutan Cova juga mendapat respon sebagus fanpage-nya.

Yuk mari, silahkan ditengok-tengok.. Dikomentari.. Difollow juga boleh.
Tapi harap maklum, karena masih baru banget, jadi postingannya belum banyak. Tapi tenang aja, masih banyak bahan yang perlu aku posting. Semoga ada waktu dan kesempatan untuk mempostingnya.. 

Semoga aku jadi makin rajin ngeblog ^^
Reactions:

19 comments:

  1. Semoga sukses blog barunyaa... yaa..
    hasil rajutannya cakep banget, brosnya cantik-cantik. Mak Cova terampil sekali ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn.. Makasih mbk leyla.. Jd tersipu2 nih :D

      Delete
  2. Wah gebrakan di awal tahun 2015 membahana cetar cetar sudah dilakoni oleh Mba Cova yang selalu energik ini Semoga tahun 2015 ini akan membawa kesuksesan dan keberhasilan bagi kita semuanya. Amin Ya Rabbalamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn... Makasih atas supportnya mas asep dgn komentar2nya yg menenangkan hati dan memberi smangat.. Sukses terus yaaa.. Smoga tambah sering menang lomba blognya.. :D

      Delete
  3. wah makin semangat kalau dalam satu blog hanya bahas satu tema aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya temanya jd ga melebar kemana2.. jd lebih fokus nulisnya.. hihiii

      Delete
  4. Terimakasih infonya. semoga bermanfaat buat kita semua. salam sehat!! Informasinya sangat menarik sekali, selamat hari natal & tahun baru 2015..! haha

    ReplyDelete
  5. Amigurumi My Melody-nya lucu bangetzzz...

    ReplyDelete
  6. semangaaat dan semoga istiqomah dengan blog baruu nya.... heheehe :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn makasih yaa.. Smoga bs konsisten :D

      Delete
  7. Wah mulai menambang dollar lewat dunia online niyeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rupiah dulu deh.. Tp klo ada yg ngasih dolar, alhamdulillah.. Hihii

      Delete
  8. Terimakasih, artikelntya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke website anda. semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin . . . . :D :D

    ReplyDelete
  9. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih.

    ReplyDelete
  10. bagus sekali informasi yg agan berikan ini. Jelsa sekali sangat menarik dan bermanfaat. thanks gan!! Thanks banget!! ijin share berbagi info :)

    ReplyDelete