Thursday, December 22, 2011

Senyumku Bahagiaku

Senyum adalah cerminan jiwa yang bahagia.. dan membuat orang lain bahagia
Senyum dapat membebaskan diri kita dari perasaan terbelenggu derita
Ayo bebaskan senyummu.. dan raih bahagiamu.. :)




Foto ini aku ikutsertakan dalam Kontes SEGGER untuk Kategori Foto SEGGER WANITA
^_^


Reactions:

26 comments:

  1. Asli segeer lihat senyum teteh :)

    ReplyDelete
  2. Keliatan lagi bahagia banget mbak x)

    ReplyDelete
  3. @Asep: sekali2 narsis lah.. eh dah sering deng.. hehe..

    @Una: foto pas lg liburan tuh.. jd keliatan bahagia.. :D

    ReplyDelete
  4. hmmm..........
    tampak bahagia mbak....
    :)

    ReplyDelete
  5. salam kenal ya....
    mari berteman

    ijin follow....
    :)

    ReplyDelete
  6. senyum elegan banget mba,kaya Kate Middleton ( dikit tapinya ya,ntar keburu narsis lagi,hehehe )

    ReplyDelete
  7. @zone: makasih yak.. emang lg bahagia.. hehe
    salam kenal jg yah..
    Udah aku follo balik :)

    @mas andhie: makasiiiih :)

    ReplyDelete
  8. @Andy: wah jd tersipu2 nih baca komenmu.. dikit juga gpp kok.. *tetep narsis.. hihihi.. :D

    ReplyDelete
  9. mdh2an menang kontes, jadi senyumnya makin lebar ya say... ^_^

    ReplyDelete
  10. @Mayya: aminnn.. makasih ya say.. ^_^
    ayo say.. ikutan juga.. buat seru2an.. hehe..

    ReplyDelete
  11. wuh saking segernya aku hampir aja ngiler....
    Tapi bener ko lo saja aku juri akunilai 8,5 itu gambar..

    ReplyDelete
  12. makasih cova atas konfirmasinya...
    :)

    ReplyDelete
  13. seggerrr.... hehe tengah malem jadi segerr...

    ReplyDelete
  14. pasti photo ini udah disiapin jauh2 hari ya. hehehe.. abis mantep dengan blur di belakangnya. keren.

    ReplyDelete
  15. cieeee cantik yaaaa
    menang ini mah hahahhaaaa
    yang jepret sang suami kah mba???

    ReplyDelete
  16. @choirunnangim: smoga jurinya punya pikiran kek km ya.. trus aku dimenangin gt... hihihi...

    @zona: sama-sama.. :)

    @jobkolom: hihi.. makasih dah mampir kesini :)

    ReplyDelete
  17. @rusydi: ini potograpernya emang keren kok.. pas bgt angle fotonya.. *lirik suami*.. hehehe..

    @Shally: smoga menang... aminnnnnn.... hehe...
    betul2.. ini jepretan suami.. dia suka moto, aku suka narsis... halah.. hihihi..

    ReplyDelete
  18. amiiin...
    dengan ditemani si kamera merahnya juga ya mba hihihiiii :P

    ReplyDelete
  19. keliatan bahagia bgt senyumannya Kakak.. :D

    ReplyDelete
  20. Semoga apa yang ada dalam benak sang juri nyaris sama dengan ayang ada dalam benakku Mba Cova...

    ReplyDelete
  21. orangnya cantik,senyumnya manis.
    salam kenal mbak..mari mampir kegubuk saya. kita gantian follow

    ReplyDelete
  22. @shally: keknya si kamera merah tu bawa hoki deh.. haha..

    @Siamang: hu uh.. lg cerah ceria.. :)

    @choirunnangim: aminnnn.. *berdo'a dgn khusu'* :D

    ReplyDelete
  23. @serumpunsite: wah pujiannya bikin tersipu2 nih.. hihi..
    Makasih ya.. tunggu kunjunganku ke t4mu yach.. ^_^

    @Nelva Amelia: aminnn... Makasih ya.. :)

    @Alprablog: iyaaaah... sangat bahagia.. hihi :D

    ReplyDelete