Monday, December 12, 2011

11 Fakta Tak Penting Tentangku

Tak disangka tak diduga, akhirnya aku kena virus ini juga. Aku menyebutnya homework-11. Beberapa kali berkunjung ke rumah blog teman-teman, dan sering melihat postingan 11 ini. “Ah iseng banget ya yang bikin PR kek gini” pikirku saat itu sambil senyum-senyum sendiri.  Eh tak tahunya aku jadi korban juga.. huhuu.. Hello my sweety Ida Yusnilawati.. Here is my post.. please don’t send me any homework again.. coz I’m not a good student.. hihihi..
Berhubung PRnya memintaku menyebutkan 11 fakta tentang diriku, maka inilah 11 fakta tak   penting tentangku yang perlu kalian tau.. :D


1.    Penyuka warna merah
Pokoknya kalau lihat yang merah-merah mataku langsung berbinar-binar. Apalagi kalau lihat uang merah (uang Rp 100.000) langsung deh senyumku merekah.. halah.. hihi.. Dulu waktu kecil aku senang sekali memakai aksesoris warna merah. Dari pita rambut, tas, sampe sepatu, semua warna merah menyala. Kalau sekarang sepertinya aku agak hati-hati pakai aksesoris merah, takut yang lihat pada sakit matanya.. silau ciiiin.. hehe.
2.    Suka sekali membaca
Segala macam bacaan, dari tabloid, majalah, novel sampai komik, semua aku suka. Bagiku membaca itu hiburan dan menambah pengetahuan. Bukankah dengan membaca berarti kita membuka jendela informasi dunia? :)
3.    Sering nyasar
Tentang nyasar ini sudah aku jelaskan dipostingan sebelumnya, silahkan dilihat-lihat lagi di sini yach.. :D
4.    Seorang traveler (wanna be)
Suka sekali traveling, tapi sampai sekarang belum banyak tempat yang aku kunjungi. Aku berharap aku bisa keliling Indonesia. Menikmati indahnya pesona negeri sendiri. Syukur-syukur bisa keliling dunia juga. Siapa yang mau jadi donaturku? Hihihi..
5.    Suka sekali tidur dan tak bisa begadang
Ya, sebut aku si tukang tidur. Dan jangan harap aku bisa begadang. Walaupun banyak tugas atau mau ujian aku tetap tak bisa begadang. Tapi kadang-kadang bisa juga sih, kalau lagi nonton drama Jepang atau Korea.. hehe..
6.    Penggemar dorama atau drama Jepang
Sudah puluhan judul dorama aku tonton, baik berupa VCD, DVD, maupun download dari internet.  Tentang dorama ini juga sudah aku bahas sekilas di postinganku sebelumnya. Boleh dibaca lagi di sini.
7.    Penggemar kaki ayam alias ceker
Kaki ayam yang sudah matang loh ya.  Wah jadi bayangin mie ayam ceker di depan kompleks rumahku. Tiap beli pasti minta tambah cekernya.. hehe..
8.    Suka nyanyi-nyanyi sendiri
Suaraku sih biasa aja, bahkan sering kacaunya. Hobiku menyanyi itu sempat tersalur dengan menjadi anak band waktu aku ABG. Klo jaman sekarang mungkin udah jadi Girlband kali ya.. haha..  Setelah aku insaf, aku salurkan dengan dengan gabung di tim nasyid kampusku kala itu. Sekarang sih cukup karokean aja di pojok ruangan kantor.. hehe
9.    Gampang masuk angin
Duh kaya’ nenek-nenek yah.. Pokoknya kena angin dikit.. masuk angin. Kedinginan dikit.. masuk angin. Kebanyakan kena AC.. masuk angin. Payah deh, makanya aku tiap hari pasti bawa minyak angin. Hadeh.. -__-
10.    Tidak tahan lapar
Paling tak bisa telat makan. Kalau sampai telat makan pasti efeknya kepala pusing, mata berkunang-kunang dan sakit mag kambuh. Makanya aku jadi sering ngemil, demi menjaga kelangsungan hidup perutku ini. Anehnya kalau lagi puasa, perut ini anteng-anteng aja :).
11.    Tak suka film horror Indonesia
Apa coba yang mau dinikmati dari film kaya’ gini? Paling-paling cuma bikin jantungan aja. Tak ada bagus-bagusnya, setannya aja jelek-jelek gitu.. *eh mana ada setan ganteng? Hehe..


Ah akhirnya selesai juga tentang diriku. Eh masih ada lagi pertanyaan yang harus aku jawab.. huhuu.. Tanpa banyak cerita lagi, inilah jawabanku.. Simak baik-baik ya..


1.    Impian adalah sesuatu yang indah yang ingin aku raih. Sesuatu yang membuat hidup penuh gairah, karena selalu ada passion untuk meraihnya.
2.    Tempat favoritku adalah kamarku. Tempatku bermimpi, alias tidur.. :D.
3.    Tujuanku ngeblog? Nah jawabannya ada di postinganku yang berjudul “Kenapa Nge-blog”. Lihat saja di sini yah :)
4.    Berapa umurku? Duh.. jangan tanya-tanya soal umur deh, bisa ketahuan aku sudah tuwir.. hihi. Yang pasti minggu depan aku ulang tahun, jadi siapkan kadonya ya :D.
5.    Hero adalah sebuah judul drama Jepang yang dibintangi oleh Takuya Kimura dan Takako Matsu. That’s my favorit j-drama. Di drama ini Takuya Kimura tampak seksi sekali *tersipu-sipu*.
6.    Aku membaca postingan ini dengan bosku. Hah serius? Iya bener.. suer.. Sebenarnya sih tak sengaja. Lagi asik baca, eh tau-tau si bos ada di belakangku. Intinya, si bos ngintip :(.
7.    Dari jawaban nomor  6, bisa disimpulkan bahwa aku baca postingan ini di kantor.
8.    Idolaku Takuya Kimura, seorang actor drama Jepang.  Alasannya, karena dia keren, ganteng dan seksi, aktingnya juga memukau, sampai membuatku terbawa emosi. Setiap melihat dia, rasa galauku jadi hilang *lebay* :D.
9.    Aku suka matematika. Nilaiku selalu bagus di mata pelajaran ini. Sejujurnya aku lebih suka pelajaran  matematika daripada pelajaran lain yang membutuhkan hafalan.
10.    Aku suka kucing, binatang yang manis dan lucu.
11.    Ida Yusnilawati.. you are cute, just like me when I was teenager.. hihihi..  You’re also creative. I like your blog, it’s so amusing with your cute content. Keep on blogging sista.. ;)


Akhirnya done!  Panjang juga postinganku hari ini. Ternyata tak mudah bercerita tentang diri sendiri. Tak mudah mengenali diri sendiri, apalagi mengenali orang lain.. hehe..  Sebenarnya aku ingin balas dendam, ikut menyebarkan homework ini ke teman lain. Tapi ternyata banyak yang sudah kena. Yah gagal deh ngerjain orang..


Reactions:

45 comments:

  1. Gantengan Tamaki Hiroshi lah dari pada Takuya Kimura hehe. :D

    ReplyDelete
  2. saya bingung mau kooment apa ya hehe., trpaksa deh cuma ninggalin jejak aja., :D

    ReplyDelete
  3. Suka CEKER.. Gampang LAPER.. Tukang MASUK ANGIN..
    Nyanyi-nyanyi DW, CW banget tuhh..

    Eit hati-hati dengan hewan kesukaan mu KUCING..
    asal terjaga kebersihannya si no problemm..

    ReplyDelete
  4. @Untje van Wiebs: haha.. Tamaki Hiroshi.. si Chiaki senpai.. emang lbh ganteng, lbh muda 'n lbh tinggi ya bodinya.. Tp mo gmn lg, aku dah terlanjur cinta ma akang Kimura. Secara aku ini sukanya ma cowok2 usia matang alias tua.. hehehe..

    @djawa: makasih ya dah mampir. Klo mo komen silahkan loh, jangan bingung jangan bimbang.. kuterima dgn hati riang.. :)

    ReplyDelete
  5. @choirinnangim: pastinya CW banget.. aku kan girly gituh.. eh ga deng.. hehe..
    Aku suka kucing tp tak pernah piara kucing, coz ga bs ngurusnya.. :D

    ReplyDelete
  6. Habis ceker ayamnya,terpaksa dech minta ceker pedagangnya,haha.
    Nice share sob,selamat dah kelar PRnya.Happy blogging aja.

    ReplyDelete
  7. ALE= kamu kan gampang masuk angin,,, makanya sering2 deket aku...

    Iprih = Kok gitu??

    Ale = Agar aku bisa menyelimuti hatimu ,,,, hehehe *raja gombal

    ReplyDelete
  8. hahaha gampang masuk angin, kalo ane gampang masuk api wkwkw :p

    ReplyDelete
  9. @Er'end: hahaha.. kasian pedagangnya donk.. hihi
    Iya nih.. akhirnya kelar jg walopun telat..hehe. Makasih ya :)

    @Abi: masuk api panas donk.. kek kompor modena 4 tungku.. hihihi..

    ReplyDelete
  10. @ale:
    Iprih = aku ga mau ah deket2 kamu..

    Ale = loh knp??

    Iprih = kamu bikin aku tambah meriang.. abis hatiku jd panas dingin baca gombalan kamuh..
    hahaha..

    ReplyDelete
  11. yang no 1 gua banget tuhhh,.. ahahahahaahha :D

    ReplyDelete
  12. @Chipp: no 1 yg liat uang merah ya.. hihihi..

    ReplyDelete
  13. hehehheee kita sama sama suka ceker.
    dan bahagianya nyantronin tukang nasi kucing pinggiran jalan, soalnya mereka gak pernah lupa nyediain ceker bacem hahahhaaaaa.
    dan kegep kaaaaan sama si bos nya mba klo lagi asik blogging, ajak si bos nge-blog aja klo gitu :P

    ReplyDelete
  14. Ya ya untuk sementara aku percaya mawonn apa kata Mba .. peace

    ReplyDelete
  15. @Shally: iya emang yummy bgt ya ceker dibumbuin manis gurih gt.. duh jd pengen.. hihihi.. Sayangnya si tkg mie ayam ceker dpn kompleksku menghilang tanpa pesan.. huhuu.. sedih.. :(
    eh iya tuh.. masa' si boss dgn pedenya blg gini "ah ngarang tuh.. yg kamu tulis tuh ga ada sumber terpercayanya..". Hadeeh.. dia kira nulis skripsi apa yak.. -__-

    @choirunnangim: eh bener kok aku tuh cewek bgt... halah.. hihi..

    ReplyDelete
  16. waduh ada juga di si teteh yang begini hehe

    ReplyDelete
  17. @Asep: iya nih.. gara2 kena virus 11.. hehehe..

    ReplyDelete
  18. 10. "aku suka kucing, binatang yang lucu"
    aku juga suka :)
    hehe

    ReplyDelete
  19. @AgusSetya: iya.. makhluk yg imut 'n berbulu lembut :)

    ReplyDelete
  20. wah aku juga dapat PR 11 ini mbak, tapi blm aku kerjain sampe skrg..buat sampeyan aja lagi yah?hehehe

    ReplyDelete
  21. @Seagate: ketauan tuh blm ngerjain PR.. hihi..
    ih enak aja mo dikasih lg... ini aja mpe kahabisan kata2.. haha..

    ReplyDelete
  22. woww suka pelem horor indonesia, dan itu saya paling takut hihihihi, btw salam kenal yak

    ReplyDelete
  23. kita punya kesamaan yaitu paling kagak suka film horor indonesia soalnya kebanyakan adegan porno dibanding takutnya

    ReplyDelete
  24. Ya dari geliat fhotonya udah kelihatan CEEWWEE buanget ,,,, MANJA.. just kidding

    ReplyDelete
  25. Wah , kok bisa gampang 'enter wind' gitu? Terus kerokan tiap kena masuk angin ya?

    ReplyDelete
  26. @Thanjawa Arif: iyah.. Alhamdulillah yach.. ;)

    @deendatirtana: aku juga takuuuuut...hiiiii..
    salam kenal jg yah.. makasih dah berkunjung :)

    ReplyDelete
  27. @Andy: horor ma porno sama2 ga enak ditonton yah.. apalagi horor + porno.. huwaaaa.. ga deh...

    @choirunnangim: hahaha.. don't judge d book by it's cover.. hehe.. *just kidding juga :D

    ReplyDelete
  28. @Ririe: faktor umur kali ya jd gampang masuk angin.. hehe.. Nah betul tuh, klo dah telanjur masuk angin, cara paling manjur buatku ya kerokan.. Kerokan is the best lah.. hihi..

    ReplyDelete
  29. aww xD makasih kak Cova <3
    of course, i love all your posts B)

    ReplyDelete
  30. @Ida: waaw.. thank you Ida.. I love this post too.. hihihi.. ♥♥

    ReplyDelete
  31. Wah, ini nih kesamaan kita:
    2. Suka sekali membaca
    4. Seorang traveler (wanna be)
    6. Penggemar dorama atau drama Jepang
    7. Penggemar kaki ayam alias ceker
    10. Tidak tahan lapar
    11. Tak suka film horror Indonesia

    Tapi klo yang nomor 6, prefernya sih Korea...soalnya si hubby bawainnya donlotan film Korea mulu, hehehe...
    Klo yang 12 sukanya film horror Jepang hahaha, klo Cova?

    Eh, si bos gaul banget yaaaahhh....berharap punya boss kayak gitu *kedipkedipmata

    ReplyDelete
  32. @Mayya:

    wah ternyata kita banyak kesamaan.. seru nih.. Korea aku jg suka kok. Jd inget tontonanku jaman abg "winter sonata", duuh mpe termehek2 deh.. haha..

    Suka horror jepang yah, pasti suka hantu Sadako nih.. dgn rambut pjngnya yg mirip2 mbk kunti.. hihi.. tp sadako mnrtku lbh cantik sih.. :))

    Duh.. jgn dikedipin.. ntar si bos naksir lg.. haha.. Si bos emang suka kepo gt deh, bikin tengsin ajah.. :P

    ReplyDelete
  33. Kata pepatah, hati wanita layaknya seperti kaca, halus lembut, dan perlu kearifan tersendiri untuk menyentuhnya.
    Dan aku tak memiliki keahlian itu, maka ajari aku ya mba Covaa...-
    Dan maaf jika telah menyinggung..

    ReplyDelete
  34. @choirunnangim: aku ga tersinggung kok :)
    memang tak mudah mengerti wanita, begitu juga kami, tak mudah mengerti laki2. Sama-sama belajarlah.. hehe..

    ReplyDelete
  35. kok sukanya ceker ayam....
    enak kepalanya kali apalagi saat nyedot otaknya duh nikmatnya...
    :P


    ehm....
    maaf atas ketidaaknyamanannya...
    diberitahukan untuk melakukan join/follow kembali tolong perhatikan konfirmasi yg tertera di sebelah kotak gabung...
    terimakasih...
    :)

    ReplyDelete
  36. @zone: otaknya enak, tp cm dikit.. hihi

    okeee... sudah join kembali loh... maaf atas ketidaktahuanku yah.. :D

    ReplyDelete
  37. dari sekianbanyak fakta..cuman satu yang menarik.
    SUKA KAKI AYAM...yang baru cari makan..
    heheheheh....
    canda kawan.

    ReplyDelete
  38. @serumpunsite: hahaha.. kakinya masih hidup donk.. ga mau ah susah nangkepnya.. hihihi..

    ReplyDelete
  39. "Walaupun banyak tugas atau mau ujian aku tetap tak bisa begadang" bener2 saya banget. Besok ujian pun tetep pede buat tidur. Pas ujian pun kalo ga bisa ngerjain ujung2nya tidur daripada keluar cepet.

    ReplyDelete
  40. @Millati Indah: hahaha.. bener2.. drpd stress mending tidur ya.. Bersyukurlah kita, dlm kondisi apapun msh bs tidur nyenyak.. hihi..

    ReplyDelete
  41. suka tidur dan suka makan....
    berarti endut donk mbak cova...
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iih aku kan ga endut.. tp chubby.. hihihi..

      Delete
  42. hmmm betul2 mbak iprih ini cewek yg betul2 cewek loh hehehe....nice

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kah? cantik, manis 'n girly yak.. wkwkwk.. :P

      Delete