Saturday, November 30, 2013

Ada Suka di Pantai Kuta

Buka facebook, pusing rasanya
Baca status teman-teman blogger yang isinya tentang Jogja semua
Nengok twitter, rasa iri malah melanda
Cuap-cuap mereka masih tentang Jogja saja
Iyalah, hari ini di Jogja sedang digelar event besar di dunia perbloggeran
Kopdar Blogger Nusantara 2013

Trus kenapa aku nggak ikutan?
Apa aku bukan blogger?
Tentu aku ini blogger walaupun bukan blogger kondang
Apa karena aku nggak punya uang?
Tentu aku punya, tapi kalau buat ke jogja memang pas-pasan.
Kecuali kalau ada yang ngasih gratisan
Apa aku sibuk dengan kerjaan?
Tentu, kerjaan akhir tahun yang pastinya tak bisa ditinggalkan
Apa lagi aku juga harus mendampingi anak-anakku belajar untuk ujian
Jadi beginilah.. Hanya bisa ngiler baca kabar gembira dari teman-teman perbloggeran


Ya sudah, daripada aku galau gundah gulana,
Lebih baik aku nongkrong saja di pantai kuta,
Duduk di teduhnya payung-payung berwarna pelangi
Sambil melototin bule-bule berbadan seksi yang sedang lari pagi
Ada juga yang membawa papan surfing berwarna warni
Hmm.. Segar sekali.. Dan kameraku ikut beraksi


Banyak juga yang menikmati pantai kuta bersama keluarga
Salah satunya sempat memintaku mengambil gambarnya
Bolehlah, daripada hanya nongkrong saja
Lebih baik aku membantu mereka

Sehabis motret orang lalu lalang,
rasanya seru juga kalau aku ikutan
bergaya ala model kesiangan
Walaupun kostum tak meyakinkan


Tanpa bikini, dan jauh dari seksi
Tak menyurutkan ambisi diri
Akupun bisa berpose bak angelina jolie
Yang terdampar di pulau Bali


Ternyata capek juga bergaya narsis ya
Mungkin karena aku sudah tua
Nggak pantas bergaya ala abege muda
Ah, Biarin ajah
Yang penting aku sukaaah..
Dadaaaah..


* Happy traveling *

Reactions:

22 comments:

  1. kalau jadi model itu harus loncat-loncat gitu ya? keren oiyy..

    dapet pesan gambar di blog saya. silahkan diliat pesannya ya mbak..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk.. Kan model itu hrs energik.. #halah :D

      Waaah senangnya.. Pesannya udah aku intip.. Keren bgt! Makasih ya bli.. ^^

      Delete
  2. terakhir kali ke Bali (kuta) waktu kuliah, ada study tour ke sana..
    nggak pernah bosen ke Bali, sebelumnya juga udah pernah ke sana.. tapi pengen juga sih mampir ke Lombok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Bali emang ga pernah mbosenin. Dan pantai kuta, walopun kek gt2 aja, ttp ngangenin buat ditongkrongin ya.. :D
      Aku malah blm pernah ke Lombok. Kapan2 pengen kesana jg ah.. Hehe

      Delete
  3. aku juga bukan blogger
    cuma seneng nulis ga jelas di blog doang
    mendingan ikut loncat loncat di pantai saja ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaay... Asiiiiik ada yg nemenin loncat2..
      Awas encoknya mas.. Hahaha :P

      Delete
    2. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahhaa

      Delete
  4. saya terpana liat gambar yang lari....
    lebih terpana lagi pas liat gambar yang pake warna kuning....sayang terlalu jauh motretnya, jadinya ngga jelas deh tuh wajahnya....gaianya centil pisan deh ih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg lari seksi ya..
      Tp sbnrnya yg baju kuning lebih seksi loh.. Hihihi *bo'ong bgt* :P
      Emang sengaja jauh motretnya, soalnya klo dkt jd keliatan cakepnya.. Wkwk



      Delete
    2. waaaaaaaaaaaaaakakakakakkakaaa

      Delete
  5. Hikz kemarin juga galau gak bisa ikut kopdar blogger nusantara... Aih aih, sedih :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan bersedih wahai etika maria.. Nasib kita sama.. Yuk mari kita bersenang2 saja.. Hihii

      Delete
  6. Beuh enak banget kayanya nongkrong dipantay sambil nyantay ( kata kang Ubi Cilembu)
    ngiler deh.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi sambil makan satay.. Tambah bikin ngiler tuh.. Hihihi

      Eh ga ada satay, ubi cilembu jg boleh :D

      Delete
  7. ahhayyy ternyata model yang paling terakhir yang paling keren....btw-aku juga nggak ikutan ke jogya...hanya bisa cengar cengir sambil turut happy merasakan kebahagiaan sahabat sahibit blogger se nusantara yang lagi kumpul di jogya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiiih.. :)
      Iya seru bgt ya mas.. Klo aku cengar cengirnya sambil ngiri.. Hahaa

      Delete
  8. Replies
    1. Aiiiih masa' siih.? *lgsg cari kaca* hihihi..
      Makasih pujiannya.. Laili jg makin cakep 'n seger loh ^^

      Delete
  9. ada foto bulenya juga....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbnrnya ada jg bule yg pake bikini. Tp ga brani dipajang. Takut dikira pornografi.. Hihihi

      Delete
    2. HIhiheiee. uhuiiiiiiiii
      Kalau mas Rawins tau pasti minta dipasang

      Delete