Thursday, September 11, 2014

Yeay! Blogku Ulang Tahun

Lagi-lagi kabar gembira datang dari blog Runaway Diary. Wah senang ya bisa sering mengabarkan berita gembira.. hihii. Yup, sesuai judul postingan ini, hari ini blogku berulang tahun yang ke-3. Terharuu.. Nggak terasa blogku ini sudah bertahan selama 3 tahun. Harusnya udah bukan blogger newbie lagi donk ya? Seharusnya jangka waktu 3 tahun itu udah cukup membuatku berpengalaman di dunia perbloggeran. Tapi kenyataannya tidak demikian. Aku masih jadi "anak baru" yang minim pengalaman. Aku nggak ada apa-apanya dibanding blogger lain, yang sudah meraih banyak pencapaian walaupun umur blognya lebih muda dari umur blogku. Yah, blog layaknya manusia, bahwa banyaknya umur nggak menentukan tingkat kedewasaan.. hehe.

Blogku memang belum dewasa kok, tapi lagi lucu-lucunya :D, Dan aku bersyukur memiliki blog ini yang bisa bertahan sampai dengan tahun yang ke-3. Semoga bisa terus bertahan selamanya :). Sebagai ungkapan rasa syukur, sebenarnya aku pengen bikin giveaway seperti tahun lalu. Tapi karena bulan ini bertepatan dengan kesibukanku dalam proyek buku solo perdanaku, maka mohon maaf GA-nya ditunda dulu. Penundaan ini aku rencanakan sampai dengan bukuku terbit. Jadi rencananya, GA ulang tahun blogku nanti sekaligus menjadi GA syukuran atas terbitnya bukuku. Semoga semua bisa berjalan sesuai rencana ya..

Aku ucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman semua, baik para blogger maupun para silent reader blogku ini. Berkat kalian semua blog ini tetap ada. Sekian dulu pengumuman ulang tahun blogku ini, karena aku mau ngelanjutin nulis naskah dulu.. See you... ^^




Reactions:

12 comments:

  1. Asyik yang pertama hiheihe. Atas nama keluarga besar simplyasep dot kom di Pontianak , Kalimantan Barat, turut berbahagia dan mengucapkan selamat buat Mba Cova dengan blognya covalimawati ini. Semoga terus sehat walafiat,.tetap bersemangat dalam mencerdaskan para pembacanya. dan menebarkan silaturahmi bagi sesama mahluk di dunia ini. Amin Ya Rabb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas asep atas doa2 indahnya.. Suka bgt ama kata2 "mencerdaskan para pembacanya". Selama ini aku ngeblog ya ngeblog aja, yg penting nulis, selama yg ditulis itu positif. Tp baca komen mas asep ttg mencerdaskan pembaca, aku jd sadar bahwa fungsi blog itu jauh dr skedar bersenang2 dgn tulisan, tp jg memberi informasi dan berbagi pengalaman yg mencerdaskan.. :)

      Delete
  2. HBD mami buat blognya.. moga ttp eksis selalu.. #kiss

    ReplyDelete
  3. Met Ultah buat blognya mba Cova semoga makin banyak postingannya
    makin keren blognya juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn.,, masih selalu berusaha utk memperbanyak postingan nih.. Mkasih :)

      Delete
  4. Happy birthday covalimawati.com as runway diary

    ReplyDelete
  5. Asik asik, selamat ultah yaaa, ditunggu GA nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiiih.., doakan smoga GAnya segera tayang :D

      Delete