Monday, November 28, 2011

That’s What Friends Are For

When I was sad and angry..
You said “Don’t be emotional.. so you can think clearly and wisely”

When I felt so down and depressed.. I said “How poor I am..”
You said “Don’t even think and say like that.. because words have a powerful effect to our life..
Just think and say the positive one.. ‘How lucky I am’..
And luck will follow you”

When I needed someone to talk to.. but I could trust nobody..
You said “Just share it to me.. at least you can release the burden”

When I told you my secret.. I said “I wonder why I can tell you about this”
You said “That’s what friends are for..”

Thank you for being my friend
^__^



Reactions:

17 comments:

  1. asiknya liat foto kamu dipesisir pantai,kapan ya bisa menikmati semua itu lepas dari semua kepenatan dari semua aktivitas,ngarep

    ReplyDelete
  2. @Andy: iya.. jd kangen pengen ke sana lagi.. liat pemandangan indah.. udara segar.. sgala penat jd hilang.. hihi..

    ReplyDelete
  3. memang menyenangkan memiliki teman. hidup berasa indah, gak sepi. mau gak jadi temen saya?

    ReplyDelete
  4. @rusydi: mau.. mau.. senangnya dpt teman baru.. hehe.. ^_^
    eh btw ini pak guru rusydi kan? ternyata blognya lbh dr 1.. keren deh.. boleh dong follow2an :D

    ReplyDelete
  5. Just wanna say "Friend is next the Best after My Mam and My Dad.. Friend... Oh, Sahabat.

    http://mah-taj.blogspot.com/2010/11/sahabat.html

    ReplyDelete
  6. sahabat adalah orang yang sering ngatain kita tapi ga bikin sakit hari,.... :))
    hahahha

    ReplyDelete
  7. If you need talk to somebody, you can trus me :D. BTW pemandangan nya indah tapi lebih indah gambar yang diatas label hehe

    ReplyDelete
  8. @Tatang: i agree with u.. sahabat, org yg tak punya hubungan darah dgn kita, tp sangat mengerti kita luar dlm.. mengagumkan yah.. :)

    ReplyDelete
  9. @juorney to cacth my dream: betul.. betul.. sahabat adalah orang yg bisa kita kata2in jg.. hihihi..

    ReplyDelete
  10. @Deganshah Putra: of course I can trust u.. thank u.. :D
    btw gambar yg mn ya? *pura2 ga tau*.. ah bikin ge er aja nih.. hihihi..

    ReplyDelete
  11. kangen pantai jadinyaaaa...
    sahabat yang bakalan ngasih bahunya ya mba ketika kita butuhin tanpa kita meminta hehehhee

    ReplyDelete
  12. Teman selalu membuat kita tersenyum, kapan dan dimanapun..

    ReplyDelete
  13. @Shally: betul.. setujuh.. bs jd tempat bersandar di saat kita lelah menghadapi dunia.. *jiiaah.. bahasanya mulai lebay.. hihihi..
    aku jg kangen pantaaaaiii...

    ReplyDelete
  14. @choirunnangim: iya.. walopun lg sedih ttp bisa tersenyum kalo ada teman.. :)

    ReplyDelete