Wednesday, September 11, 2013

Pemenangnya adalah...

Selamat pagi teman-teman semua.. Pasti sudah nunggu-nunggu pengumuman GA-ku nih.. hehehe.. *geer*. Tapi sebelum aku mengumumkan siapa saja orang-orang yang terpilih, ijinkan aku curhat sedikit. Ceritanya begini, sejak GA ini ditutup tanggal 8 September lalu, aku ini dirundung kegalauan. Komentar-komentar dari para peserta GA yang awalnya sangat menghibur, tiba-tiba menjadi sangat mengintimidasi saat aku harus melakukan penilaian. Baru aku rasakan bahwa menjadi juri itu tidak gampang. Jadi agak nyesel karena aku pernah ngomel-ngomelin juri waktu ikut beberapa kontes (ngomelnya dalam hati) :P. Tapi bagaimanapun sulitnya memilih, aku harus mengumumkan pemenang GA ini tepat waktu. Apalagi habis baca statusnya Pakdhe Cholik, sang komandan Blog Camp, yang isinya menggelitik, namun nampol banget:
"Pemunjduran pengumuman GA hanya boleh jika terjadi peristiwa luar biasa. Pemunduran pengumuman yang disebabkan kesalahan shohibul kontes bisa menimbulkan kesan bahwa penyelenggara GA tidak kredibel, akuntabel, akseptabel dan nggedebhel"
(yang nggak mudeng arti kata yang terakhir, bisa tanya sendiri ke Pakdhe Cholik :P)

Tentu saja aku tak ingin dicap sebagai penyelenggara GA yang tidak kredibel. Dan semangatku tiba-tiba bangkit, oleh balasan komen Pakdhe Cholik. Beliau berkata: "Sip jeng. Berdirilah dengan gagah sebagai shohibul kontes"
Sebuah kalimat yang simple, namun mampu membangkitkan rasa percaya diriku. Dan kali ini aku membayangkan diriku berdiri dengan gagah, anggun dan penuh pesona, di depan teman-teman semua. Dengan rasa bangga sebagai shohibul kontes dan senyuman ala Master of Ceremony (MC), aku siap mengumumkan pemenangnya. Dan pemenangnya adalah...

Pemenang 1: Alexaaxoxo
Pemenang 2: Thalique
Pemenang 3: Leyla Hana Menulis
Pemenang 4: Isti Thoriqi
Pemenang 5: Srrriii
Pemenang 6: Adhisti Vega Kerleonis
Dan..
Pemenang 7: Arie Dwi Vitaranti
Serta..
Pemenang terspesial: Diana Rahma

Fyiuh.. Lega rasanya. Akhirnya tugas berat ini selesai juga. Mungkin teman-teman ada yang bertanya-tanya, kenapa ada pemenang ke 7 dan pemenang terspesial. Nanti saja ya penjelasannya. Soalnya kesehatanku lagi drop, jadi tak bisa berdiri terlalu lama. Mohon doanya semoga aku cepat fit kembali ya.

Aku sebagai shohibul kontes, mengucapkan selamat kepada para pemenang semua. Semoga hadiahnya bermanfaat. Dan aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, dengan komentar-komentarnya yang menggugah hati dan jiwa. I love you..semuanya.. *peluk satu-satu*

Bagi para pemenang, harap mengirimkan alamatnya untuk pengiriman hadiah, ke emailku: covalimawati@gmail.com.

Bagi yang belum beruntung, aku beri persembahan khusus untuk kalian,yaitu kue ulang tahun pelangi. Selamat menikmati, 'n happy birthday blogku tercinta, Runaway Diary... ^^

Reactions:

41 comments:

  1. aiiihh tau2 udh pengumumannya aja, selamat untuk para pemenang. Dan cakenya ?? hmmm....enak banget kayanya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mak Irma, GA kecil2an, jd periodenya singkat ajah.. Hehee
      Ayuuk mari boleh dipotong loh cakenya :D

      Delete
    2. Horeeeeeeeeeeeeeeeeeee Menang Ubi sama Klepon
      hehiehiheiehiehiehiee

      Delete
  2. Alhamdulillah.. huwaaa.. senengnya namaku ada di urutan ketiga. Hadiahnya pas banget buatku. Penerawanganku tepat ya, Mba :D Alamat kukirim via imel ya. Makasiih:)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah..wah.. Pake diterawang sgala nih.. Hihihi
      Btw aku seneng loh dibilang feminin 'n romantis.. Hahaa
      Selamat yaa.. Smoga hadiahnya berkenan 'n bermanfaat.. ^^

      Delete
  3. Oya, mba, saya doain cepat sembuh yaa..

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Yaah.. Smoga lain kali bs ikutan ya..

      Delete
  5. Begitulah sikap seorang shohibul kontes jeng.
    Sukses yaa, semoga segera sehat kembali
    Kepada para sahabat yang menang semoga semakin semangat menulis.
    Bagi yang belum menang masih ada kesempatan lain.
    Keep writing
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya pakdhe.. Smoga sy bisa ngikutin pakdhe.. Sukses ngeblog, sukses nulis buku, sukses pula jd shohibul kontes.. Eh iya, banyak penggemar juga.. Hihihi

      Salam manis dr jakarta ^^

      Delete
  6. Selamat ulang tahun untuk blognya Mbak
    Selamat untuk para pemenang dan shohibul kontes :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya jeng esti..
      Makasih jg partisipasi 'n masukannya buat blogku ini.. *peluk* ^^

      Delete
  7. aaakk ga nyangka! alhamdulilah yay thankyou so much mbak ^^
    kbetulan dapat olive oyl, karakter favku...
    meluncur ke email!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaay.. Sama samaaa.. Komennya okeh bgt.. Terharu, namaku bisa diuraiin kek gt.. Hehehe..
      Kamu layak dpt olive oyl.. Smoga sukaaaa ^^

      Delete
  8. selamat bt para pemenang... ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas partisipasinya ya jeng hanna.. *peluk* ^^

      Delete
  9. ada apa dg pemenang no 7 ?????

    met ultah buaat Runaway Diary...semoga selalu jaya di dunia maya, coayoooo :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiih mimi penasaran nih.. Hihii
      Itu pemenang khusus mi, pilihan suamiku, katanya sebagai peserta pertama di fesbuk hrs dikasih hadiah.. :D

      Makasih ya mi.. Muach..

      Delete
  10. EDI - Aura Ide11 Sep 2013, 20:01:00

    Selamat buat penyelenggara dan pemenang!

    ReplyDelete
  11. selamat buat para pemenang. Mau, dong, kuenyaaaa :D HBD buat blognya, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yaaa.. monggo silahken dicomot.. :D

      Delete
  12. jadi ada 8 pemenang mbak?
    katanya kmarin di postinganya cm 6 pemenang bukan?
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. bukankah lebih baik ditambah drpd dikurangi :D

      Delete
  13. wah selamat ya buat yg menang
    blm beruntung diriku tyt :)
    kuenyaaaa mauuu doong ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say.. smoga lain kali bisa menang ya.. maksih ya udah ikutan ^^

      Delete
  14. Happy b'day blog nya mba cova

    ReplyDelete
  15. huaaaaaaaaaaa... makasih banget kak cova aku dijadiin salah satu pemenangnya.. bener-bener nggak nyangka banget deh.. hehehee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat yaaaa.... ^^
      smoga suka ama hadiahnya.. :D

      Delete
  16. udaah lama gak mampir emari >_<
    wah ada lomba GA ya,,ketinggalan deh...
    maap ya lama gak mampir,,EPICENTRUM
    aja juga sempet lama gak keurus,hehe..
    sukses selalu ya sista :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai.. hai... selamat datang kembali..
      darimana aja nih? lama ga nongol dimari :D
      makasih yaa..
      sukses jg buat km 'n epicentrum ^^

      Delete
  17. huhuhu... lebaran free ngeblog akunya.. jadinya ga tau kabar2 trbaru.. sedih juga ga bisa ikutan GA ini :'(
    kalo aku ikut,pasti aku menang!hahaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa.. ya udah pastilah itu.. :D
      makanya sering2 donk main kesini.. hihii

      Delete
  18. cuma bisa ucapin selamat kepada para pemenangnya
    aseeek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aseeek... ada mas rawins..
      eh ga ada selamat buat aku nih.. :P

      Delete
    2. Ada kok

      Selamat ultah Blognya ya mba Cova
      hiehiheiehiheiee

      Delete
  19. waduh telat ni, ga tau ada GA di sini :o
    tp lumayan ni dapet foto rainbow cake,
    buat koleksi foto kuliner.. hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, udah ditutup GAnya.. maap ya..
      monggo.. silahken dicomot kuenya.. hehee

      Delete
  20. yaaaaah Dija ketinggalan giveawaynaaa...
    gara gara Tante Elsa sibuk sih, jadi Dija ketinggalan
    :(

    kuenya Dija boleh minta Tante???

    ReplyDelete