Monday, December 09, 2013

Award dari Bali

Semoga teman-teman pembaca Runaway Diary tidak bosan dengan beberapa postinganku yang akhir-akhir ini beraroma bali. Dan jangan harap ini akan berakhir. Karena aku masih menyiapkan banyak cerita tentangnya. Termasuk yang satu ini.

Saat aku lagi asyik nongkrong di Pantai Kuta, tiba-tiba dapat message dari bali.. Dari cowok pula.. Ihiiiiir.. jadi tersipu-sipu nih. Begini bunyinya, "Dapat pesan gambar dari saya. Silahkan dilihat pesannya ya mbak.. Hehe"
Wah kok pas banget ya.. Tahu aja aku suka banget sama Bali. Jadi deg-degan bin penasaran. Apa ya pesannya? Tanpa buang waktu lagi aku segera meluncur ke kediaman si pengirim pesan. Seorang cowok tampan rupawan yang berdomisili di denpasar, sudah menyiapkan sebuah kejutan untukku. Dialah Bli Kstiawan, admin blog Nakusan Bali Technology.

Tadaaaa...! Sebuah award keren mentereng diberikan untukku! Wah, bangga dan tersanjung rasanya menjadi salah satu blogger penerima award dari Bli Kstiawan. Dalam rangka memperingati ulang tahun blognya yang pertama, bli kstiawan membagikan award kepada sahabat-sahabat blogger yang selama ini setia berkunjung dan mensupport blognya secara langsung maupun tidak langsung. Kata Bli Kstiawan, award ini sebagai ungkapan terima kasih dan untuk mempererat tali silaturahmi.

Padahal, tanpa award-pun aku tetap setia kok berkunjung ke rumah blognya. Apalagi kalau dikasih award seistiwewa ini, pasti tambah sering mampirnya.. Hehehe. Walaupun blognya isinya gado-gado, tapi tetap asyik dibaca. Karena gado-gadonya bukan sembarang gado-gado. Gado-gadonya tetap sarat informasi. Aku juga suka dengan bahasa tulisannya yang to the point, tidak bertele-tele, dan mudah dicerna. Yang penasaran dengan blognya, monggo silahkan mampir aja :)

Tahu nggak? Aku benar-benar sukaaaa sama tampilan awardnya. Indonesia banget dan sangat kental rasa aroma Balinya. Terima kasih buat Bli Kstiawan yang berkenan membagikan award ini padaku. Semoga persahabatan kita selalu terjalin dan semakin erat. Bukan hanya di dunia maya, tapi dunia nyata juga (aku masih nunggu undangan ke Bali.. Hihihi :P). Doaku untuk Bli Kstiawan dan blog Nakusan Bali Technology, semoga selalu eksis di dunia perbloggeran, tetap menyajikan informasi yang bermanfaat. Dan tentunya semakin banyak teman dan sahabat. 

Selamat Ulang Tahun blog Nakusan Bali technology..
Happy blogging buat Bli Kstiawan dan teman-teman semua ^^
Reactions:

15 comments:

  1. aku kog liat gambar awardnya malah ijadi inget pia legong ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awardnya jd kliatan enak donk.. Haha

      Delete
  2. Heihei iya sama Saya juga dapat award dari BALI. Keren keren desainnya, Sudah mirip sama kartu kredit wowww. Hieeheee Sudah saya pasang di hakaman depan Blog saya :))))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos dulu ah.. :D
      Senang ya bs dpt awardnya.. Hehe
      Tinggal nunggu traktirannya.. Haha

      Delete
    2. Iya sekalian Tiket ke Pulau Bali sekeluarga + Penginapan di Legian Paradiso Hotel + Uang Saku 10 Juta dari beliau. *Ngayal Dot Kom

      Delete
    3. Khayalannya indah bgt ya.. Ikutan ah.. *gelar tiker

      Delete
  3. selamat ya. saya blum dapet. mungkin karena jarang blogwalking kali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mari rajin blogwalking.. Buat silaturahmi, biar banyak rejeki.. Hehehe
      Eh iya, makasih udah bewe ke blogku ini ^^

      Delete
  4. Subhaanallooh. Selamat n Semoga Sukses untuk pemberi dan yang diberi AWARDnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ada Tatang.. Apa kabar? Lama kita tak bersua.. Makasih loh msh inget blogku ini.. Hihihi
      Sukses jg buatmu ya.. ^^

      Delete
  5. yippiiee.... aku juga dapat ini lho, keren banget ya, paling suka deh, hehe....
    selamat ya mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iyaa, sukses follow di #229... follback ya mba yaa ^_^
      salam persahabatan, hehe

      Delete
    2. Wah selamat yaa.. Tos dulu ah.. Awardnya emang kereen.. ^^
      Makasih follownya 'n kunjungannya
      Salam persahabatan.. Happy blogging ^^

      Delete
  6. Cie cie... Dapat award tuh.. #oleh2 joger donk haha

    ReplyDelete