Monday, January 21, 2013

[Photo of The Month] Fly Away with Me


Model : Cova
Fotografer : Andhie
Lokasi : Situs Megalitikum Gunung Padang

 ***

Note: Berhubung ujung jariku masih sakit gara-gara kegunting, jadi belum bisa dipakai buat nulis banyak. Sementara posting foto dulu aja. Have a nice day ^^
Reactions:

50 comments:

  1. Akhirnya dengan kepala tegak, hati yang damai dan senyum kemenangan dalam wajah saya dengan ini saya nyatakan saya berhasil PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mantaf fotonya yang fly alias floating mengambang begitu, Wih yang pasti fotografernya mancappssss. Kalaw kamera saya masih Poket alias kamera saku jadi nda bisa buat foto keren seperti ini hiheiheiheie. Kapan ya bisa

      Delete
    2. asyiiik... yg pertama mbawain bubur ayam yaaa.. hihihi

      mantap doonk.. sapa dulu modelnya.. hahaha
      eh katanya kamera poket jg bs loh, asal sabar aja, soalnya lbh banyak gagalnya.. hihi

      Delete
  2. wah foto levitasi yaa???
    kereennn.....
    apalagi kalau ada aku difoto itu... wah pasti romantis banget yaa hihi....

    *awas bakiak terbang* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaaaa... ^^

      mmmm.. *lg mikir klo ada indra enaknya ditaruh dmn ya? hihihi

      Delete
  3. hai kak...*gimana kabar?
    keren tuh levitasinya... pake payung pula, backgroundnya juga mendukung full!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai..hai.. ocha.. alhamdulillah kbrku baik.. lama tak jumpa nih.. pa kbr?
      ga sengaja tuh, abis ujan, msh bawa payung, ya udah skalian dipake foto aja.. hehehe

      Delete
  4. wih keren! kayak lagi mau terbang hehehe

    ReplyDelete
  5. Eh oke banget lho mbak fotonya...
    Posenya oke beuddd

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik asiik.. makasih yaaa..
      *mikir mo bikin lg bs ga ya? :D

      Delete
    2. Bisa lah...
      Aku balik ke sini cuma mau bilang, aku baru tau covalima tu nama kabupaten wkwkwk

      Delete
    3. hahaha.. beneer..
      kan dah pernah kucritain dipostinganku, postingan pertamaku pas awal blog ini berdiri.. hihi..

      Delete
  6. pakai sebelas jari aja kak nulisnya he..he..
    itu foto editan apa fotonya loncat beneran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih udah pk sbelas jari tambah jempol kaki.. wkwk.. :P

      ini foto asli terbang.. eh lompat deng.. hehe

      Delete
    2. wah berarti pakai kamera yang canggih punya. Nggak burem tuh fotonya. Jelas banget. Kalau kamera resolusi rendah pasti jelek hasil jepretannya.

      Pakai kamera berap pixel itu kak??

      Delete
  7. Moga cepet sembuh mbak, wah udah sampai situs megalitikum gunung padang ya? jadi pingin ni kakakakaka......

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah udah mendingan kok. Makasih ya :)
      ayo mas jln2 kesini.. oke bgt tuh buat foto2.. hehe

      Delete
  8. bagus tuh...hasil jepretannya.....backgroundnya ma modelnya nyatu.....pasti fotographernya frop yg mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini hasil kerjasama yg apik antara model dan fotografer.. hihihi
      thanks ya.. ^^

      Delete
  9. itu situs gunung padang dimana sih mba? hihihiy

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu di cianjur say.. ntar ya critanya nyusul :D

      Delete
  10. Pasti naik ke atas Gunung Padang penuh perjuangan. Apa malah mungkin terbantu karena dihempaskan oleh angin yang meniup payung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. ngos2an bgt.. haha..
      makanya pengen terbang ajah.. hihi

      Delete
  11. benar-benar seperti sedang terbang terbawa oleh payung yang tertiup angin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyiik kali ya klo bnr2 bs terbang.. *ngayal.. hihihi

      Delete
  12. Acung jempol untuk sang fotografernya. Jangan lupa untuk dibuat bukunya/album , untuk kenang-kenangan kelah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm..bener jg yaa.. klo perlu difigura trus dipajang :D

      Delete
  13. bisa terbang ya... kayak layang-layang..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. layang2 putus.. coz ga da talinya.. hihi

      Delete
  14. hehe konsep fotonya bagus mbak.. Hehe
    Menurut saya bagus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaaa.. jd bikin lg :D

      Delete
    2. oh ya bagus tuh, dengan konsep yg lbh kreatip lg tambah keren pasti :D

      Delete
    3. iya nih lg mikir ide konsepnya :D

      Delete
  15. fotonya gak pake photoshopkan gan? bagus banget soalnya jadi kepengen blajar photography :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. ini asli tanpa editan..
      fotografi emang asik, tp aku milih jd modelnya ajah.. haha :P

      Delete
  16. Kayaknya bakal jadi model terkenal nih. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin.. aminnnn..
      yg mo foto2 aku siap jd modelnya.. hahaha

      Delete
  17. weits berlevitasi nih..

    foto melayang pk payung gitu ngingetin sy sm film marry poppins :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pelem yg mana tuh? jd aku dah mirip bintang pelem yak? hhahaha

      Delete
  18. Waah, fotonya artistik. Ini no editing kan Mbak?, bagus. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... asliiii... makasih yaa... ^^

      Delete
  19. keren mbak...
    kayak terbang....
    mantabh..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaaa.. ntar bikin yg lbh tinggi lg terbangnya :D

      Delete
  20. judulnya post'a udah kaya judul lagu Norah Jones

    ReplyDelete
  21. weiss...keren nih. Levitasi -nya sukses.
    Fotografer-nya udah ahli kyknya.

    ReplyDelete