Sunshine Award dari Indrayana

Sebenarnya rencananya hari ini mau posting tentang traveling. Tapi berhubung pikiranku masih belum fokus, jadi mending posting yang ringan-ringan saja, yaitu ngerjain PR dari si mas Indrayana, seorang anggota KPK yang ganteng dan imut. Makasih ya Indra, aku gembira ria bahagia loh dapat PR ini, karena PRnya dikasih bersama dengan sebuah award. Awardnya tentu saja unyuuu banget, seunyu yang ngasih award.. hihihi.. *keknya pujiannya rada lebay nih*.  Nah, inilah awardnya:


Sekali lagi makasih ya Indra, awardnya kuterima dengan hati bangga. Dan pertanyaannya udah aku jawab di bawah ini.

Warna Favorit : merah
Dari sejakkecil aku suka sekali warna merah. Dari baju, sepatu, sandal, tas, ikat rambut, bandana, pita sampai kaos kaki, pasti mintanya warna merah. Tapi seiring dengan usiaku yang makin menua, aku mulai berekspresi dengan warna-warna lain. Tapi tetap warna-warna ngejreng yang tak kalah dari si merah :D

Hewan Favorit : panda
Andai bisa aku pengen pelihara bayi panda. Ada yang mau ngasih? Hihihi. O iya, awalnya tampilan blog inipun pengen aku kasih gambar panda loh.. hehe

Nomer Favorit : Sembilan
Karena sembilan itu angka yang cantik, indah, dan sempurna *maksa*

Minuman Favorit : air putih hangat
Gara-gara aku sering kena masuk angin, jadi air putih hangatlah andalanku.

Facebook or Twitter : Facebook
Aku punya akun facebook dan akun twitter, tapi sekarang lagi males  sama dua-duanya. Abis kebanyakan pada nulis status galau dan nggak penting :P

Passion : lagi dicari
Sampai sekarang aku masih bimbang. Maklumlah, aku ini termasuk multitalent jadi bingung harus focus kemana.. hahaha *narsis*.  Makanya tag line blogku  Runaway Diary “finding my true passion”

Dikasih atau Ngasih hadiah : dua-duanya donk
Menurutku antara memberi dan menerima harus balance. Dalam hubungan pertemanan ini sangat penting. Karena ini tanda bahwa kita saling peduli.

Aktivitas Tubuh Favorit : tidur
Kok tidur ya? Kesannya aku ini pemalas banget.. hehe.. Tapi mengingat tidur itu manfaatnya banyak sekali, maka aku tak kan malu mengakui bahwa aku suka tidur :D

Hari Favorit dalam Seminggu :Sabtu
Sabtu adalah hari refreshing, melakukan hal-hal yang mengendurkan urat syarat dan tubuh yang tegang. Dan sabtu malam adalah saatnya aku kencan dengan Dexter, si mas serial killer, di channel Fox Crime ^^

Bunga Favorit : Mawar
Si mawar merah yang menggoda dan penuh gairah.. sukaaa banget ^^.

Sekian postinganku kali ini, semoga dapat menghibur, khususnya buat Indra imut yang lagi bersedih. Keep smiling ‘n happy blogging friends ^^

Comments

  1. bunga favorit bukannya bunga bank, mba? hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bunga bank berkembang lama lama berbuah hiehiheiheiee

      Delete
    2. jeng mila nih tau ajah.. hihihi

      mas asep, klo dah berbuah boleh dipanen donk.. hehehe

      Delete
    3. Biar saya yang manen. Tas kresek sudah disiapkan.
      Bumbu rujak dan sambel pecel juga sudah siap.
      Garam dapur juga sudah ada.
      Wis siap deh buat bikin rujak on the spot

      Delete
    4. walah mas asep nih malah bikin ngiler sengiler2nya.. hihi

      Delete
  2. namaku artinya mawar loooh... "ROS"

    ReplyDelete
    Replies
    1. jd boleh aku panggil 'mawar' donk.. hihihi

      Delete
    2. hah? maksudnya mas asep mau dipanggil 'mawar'? haha

      Delete
  3. ayoo cemunguudh, segera temukan passionmu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih say.. udah diubek2 blm ktm jg.. haha

      Delete
  4. sepakat mbak: hari paporit dlm semingu= sabtuuuuuuu

    ReplyDelete
  5. facebook or twiter ?? ahh merasa tertohok bgd hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga bermaksud menohok loh mii.. cm menusuk ajah.. wkwk

      Delete
    2. menusuk hati ku
      Oh oh asyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek

      Delete
    3. klo masalah hati aku ga ikut2 ah.. hahaha

      Delete
  6. Selamat deh dapat award. Ayo cari sumber inspirasi buat postingan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. idenya udah ada tp blm disusun nih *alesan* :D

      Delete
  7. toss ah sama2 suka merah sp sy nyadar kl isi lemari sy kayak kebakaran.. merah semua. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyiiik ada yg sehati *toss*
      kirain cm aku yg suka warna ngejreng.. hihihi

      Delete
    2. Saya punya jaket Arsenal beli dari toko butik online. Warnanya merah darah. Ngejreng. Iheihiee Tosss juga

      Delete
    3. hrsnya clana, baju, sepatu jg merah donk :D

      Delete
  8. kok sama ya dengan saya penggemar warna merah,
    btw-selamat ya atas anugrah awardnya yang super keren ini...luarbiasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah ktm sesama penggemar merah lg nih.. asyiik.. ^^

      makasih yaaa.. ini dr tmn yg baik hati bagi2 awardnya.. :D

      Delete
  9. Hewan Favorit : panda >> berarti mba memelihara panda ya, dirumah ? hiks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maunya sih gt.. ada yg mau ngasih ga ya? hehehe

      Delete
  10. Panda yaa...
    hmm......
    nanty deh... kalau misalnya sang suami belum ngasih tar aku kasih yaa...


    panda beneran tapi
    hahaha
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyiiik.. mau dikasih panda ^^
      emang maunya yg bnran kok.. :D
      tp klo ga ada, indra ajah yg jd pandanya.. hahaha :P

      Delete
    2. Mas Indrayana mau jadi Panda?
      Hieiehie dikasih makan apa nanti hiheiheiheiee

      Delete
    3. ntar dicariin rumput aja mas.. wkwk

      Delete
  11. wah kita punya bunga favorit yang sama mba... aku juga suka banget sama mawar...
    terus juga suka banget dengan Sabtu dan Minggu, hehe.

    Selamat ya mba untuk awardnya, aku juga dapat lho, dari bunda Yati... :)

    Happy wiken mba Cova!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeeaaay samaaa *toss*. Dulu waktu kecil aku punya obsesi pengen punya kebun mawar.. hehe

      wah dpt award yg sama jg ya.. selamat yaaaa... mampir ah ^^

      sayang mbk Al, wikennya dah lewat.. sabtu lg msh lama ya? :D

      Delete
  12. congrat ya buat awardnya....PR nya...terjawab dengan sempurna....great deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener smua ya jawabannya? dpt nilai 100 donk ^^

      Delete
    2. Iya sip. Hadiahnya Payung cantik

      Delete
    3. kirain dpt panci.. haha..

      Delete
  13. kenapa warna background blognya gak diganti warna merah mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengennya sih gt, tp tkt pemirsa ga suka
      tp kpn2 mo nyoba ganti merah ah :D

      Delete
  14. Cie,, cie.. dapet award, hehe. Congrats yaa. Semoga makin semangat, keep blogging :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehem..ehem.. makasih yaaa..
      makasih udah mampir.. happy blogging jg yaaa ^^

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berburu Benang Rajut di Pasar Asemka

Jenang Gulo.. Jangan Lupakan Aku

2 Tahun Lebih Kumeninggalkanmu