Tuesday, January 24, 2012

Award & Dorayaki

Alhamdulillah… jumpa denganku lagi. Kali ini aku akan membawakan sebuah berita gembira. Seorang teman yang manis, Jeng Dee Ayu, membagikan award ini padaku. Makasih ya say.. *kiss*. Dan inilah dia award ke duaku… judulnya The Versatile Blogger. Wah keren ya namanya, warnanya juga aku suka, serasi dengan warna template baruku. Jadi makin seger aja blogku dengan award ini.. ^_^



Nah sudah kuterima awardnya, maka aku harus kerjain PRnya. Dan inilah dia:


1.    Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog:
Makasih ya jeng Dee Ayu yang ayu.. :). Kau telah memeriahkan blogku ini, dengan kunjunganmu, dan komen-komenmu, serta award ini. Aku jadi terharu, ternyata kau perhatian padaku.. *ge er* hihi..
Pokoknya blogmu termasuk favoritku juga loh. Aku suka resep-resepnya, suka juga foto-foto Koreanya. Ah.. jadi pengen ke sana.. :D

2.    Share 7 random facts about ur self :
Suka makan-makan
Suka jalan-jalan
Suka baca-baca
Suka nyanyi-nyanyi
Suka tidur
Suka moto
Suka difoto

3.    Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won award.
Senangnya bisa bagi-bagi award ini ke teman-teman yang lain. Nama-nama yang kusebut di bawah ini, mohon diterima ya awardnya..
-adizZone-
 @tma's Blog
Aceh n My Life
@yankmira | Inspirasi Mama
Blognya Sii Misfil
Dream Big!
garuru's blog
HijauPutih
Jebbing Big Blog
jejakshally
Heningkara
Mas Seagate
Nicua Cuap Cuapz
Gubuk Penceng
Coretan Pemula


Buat teman-temanku yang belum kebagian award, jangan kuatir ya, aku masih punya sesuatu yang special untuk kalian semua pembaca blogku tercinta ini. Tadaaaaa… inilah dia kue dorayaki asli buatanku sendiri. Selamat menikmatiii… ^_^





Reactions:

77 comments:

  1. wah dapet jga ya? wah teteh bisa buat kue dorayaki ya? o_o mau juga ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu uh nih.. kebagian award jg.. Alhamdulillah.. :)
      Ini pertama kalinya aku bikin dorayaki.. ternyata rasanya yummy bgt loh.. hihihi

      Delete
    2. pertama saj sudah terlihat cantik Mba Cov bagaimana untuk yang kedua dan kesekian kalinya nanti.. Bisa bisa memproduksi dalam jumlah besar...

      Delete
    3. wah ide bagus nih.. "kue dorayaki cap covalimawati".. keliatannya keren.. lumayan bt sambilan.. hehehe..

      Delete
    4. Ya jika memungkinkan dan dapat membagi waktu atau dipercaycayakan keorang dan Mba Cov sebagi Ownernya kan bisa juga Mba...
      Aku dukung wes, tapi dengan doa untuk invesnya aku belum bisa, hehe..

      Delete
    5. Dan ga usah tersipu Mba Cova dengan aku, biasa aja lagi.. Mba Cova gak kenapa-napa aja aku udah syukur.. Sebuah kedekatan tentunya Mba Cov.. Dan terima kasih, kadang aku suka gak sopan kalo berkata-kata..

      Delete
    6. @choirunnangim: hihihi.. aku ga tersipu kok.. pipiku emang aslinya rada2 merona gini kok, kek tersipu2.. haiyaah.. hahaha :P

      Gpp kok.. aku jg suka bercanda.. jgn sungkan2.. :D

      Makasih loh dukungannya ^_^

      Delete
    7. Halah merona bilangnya.. Emang Mba Cova kogil abizzz deh.. Tapi emang iya juga sih jujur aku melihatnya..

      Oke aku dukung terus yang pening saat aku mencicipi tidak lantas disuruh membayar dikasir....

      Delete
    8. buat km gratis deh.. selama masa promosi.. hihihi..

      Delete
  2. selamat selamat #lemparmercon
    yaampun gambar terakhir bikin ngiler

    blogwalking pagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih.. makasih #tangkapmercon.. eh..
      silahkan dicomot dorayakinya.. hihihi..

      Delete
  3. huaaaaaa.. aku dapet award nya ^_^ *terharu* makasih lho yaaaaaa ^_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. awardnya buat kamu.. semoga berkenan yach.. ^_^

      Delete
  4. Akhirnya muncul juga tulisan yang baru dibuat, masih anget dan sehangat kue Dorayaki buatan tangn kreatif Mba Cova..
    Selamat atas award yang didapat, serasi memang dengan gaunnya yang baru...

    Mba Cova pinter masak to ternyata, kirain in in... hehe maaf.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaa.. ayo diicip.. hihi.. :P
      Ah moso' ga tau aku pinter masak.. kan dah keliatan.. hihihi..

      Delete
    2. Halah-halah-halah lebay.. Mba Cova lagi-lagi membuat aku terbahak...
      Bisaan ya... pinter me-ra-yu ternyata...

      Udah dicicipi sebelum ditawarkan Mba cov..

      Delete
    3. abis icip2 jangan lupa bayar di kasir yak.. hahaha..

      Delete
    4. Apaan sih ini, bukannya untuk pertama kalinya mencicipi itu free Mba Cova??
      Aku gak jadi beli aja dehh kalo gini...

      Delete
    5. hihihi.. jgn ngambek donk.. boleh kok incip2 :D

      Delete
  5. tiap kesini pasti kamu dapat award baru deh,ngiri bangettt deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. Alhamdulillah.. bikin blog ini tambah meriah.. :)

      Delete
  6. klo gitu,aku bawah pulang kuenya ajah mbak..hehee
    enak lho...yummy

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo monggo silahkan.. selagi anget nih.. hihi.. :D

      Delete
  7. oyah,...tengkiu mbak atas awardnya...

    ReplyDelete
  8. ih aku mau donk de' kuenya itu..... yummi banget deh tuh keliatannnya.... btw, congrats ya atas awards nya.... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo silahkan mbak kuenya.. ini hasil percobaan pertama, alhamdulillah lumayan berhasil.. hehe..
      Makasih yaaa... ^_^

      Delete
  9. selamat ya covalimawati...,bg yg blon dpt kyk aq sabar yaa heheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaa... tunggu aja ya.. ntar jg dapet.. :D

      Delete
  10. waaahh makasih mbak...kirain dorayakinya yg dijadiin award...heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. dorayakinya boleh jg kok dibawa pulang.. hehehe

      Delete
  11. dorayakinya enak tuh kayanya mbak hehehe

    ReplyDelete
  12. dorayaki ma apem apa bedanya...??
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. dorayaki tuh apemnya orang jepang.. hahaha.. :P

      Delete
  13. ahhh ngiler dorayakinya.. mauu.. share resepnya dong Mba.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh.. kapan2 ku share di sini :)

      Delete
  14. selamat berbahagia ya atas perolehan award-nya, salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaaa... smoga sukses selalu jg.. ^_^

      Delete
  15. hehehehheeee nama aku ada :)
    makasih ya mba cieeee baik banget sih kamu mba hehehehee *cengengesan*
    hmmmmmm saya ngiler liar dorayaki mu mba :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu donk.. aku kan slalu ingat padamuh.. hihihi..
      dorayakinya enak loh.. cobain deh.. :D

      Delete
  16. senengnya yang pada dapet award. . .

    ReplyDelete
  17. Terima kasih yaaa.. atas award-nya...Akan saya pajang di etalase award saya nantinya.. tapi ceritanya nyusul yaaa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip.. sip.. boleh boleh.. makasih ya dah nerima awardnya dgn senang hati.. :)

      Delete
  18. ciyee :D
    slamat ya..
    moga bisa tambah semangat ngeblogna :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eheeem... :D
      makasih ya..
      Happy blogging
      ^_^

      Delete
  19. Yah, aku gak kebagian ya... Hehehehee (ngarep).
    Selamat yah buat yang dapet. Aku bawa pulang keunya aja deh. Pasti enak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan loh.. kuenya dijamin maknyusss.. hehehe...

      Delete
  20. Replies
    1. ayo Intan.. ambil awardnya yak.. :D

      Delete
  21. selamat utk awardnya ya..happy blogging deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih jeng Ririe..
      Happy blogging ^_^

      Delete
  22. wah aku dapat juga ya mbak, makasih ya..ini kudu nulis juga nggak mbak?, yang pertama aja belum di kerjain hahaha

    btw itu toh kue dorayaki, slama ini taunya itu kue kesukaan doraemon hhehe lempar sekarung ke sini mbak hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiih.. ni bocah br nongol.. kerjain dulu PRnya.. hehe.. :P

      okeeeh.. aku lempar karungnya ajah.. haha..

      Delete
  23. Aduh makasih banget mbak. maaf baru online lagi. biasa kalau komput dah ngadat berabe banget urusannya. segera saya ambil awardnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gpp.. moga2 kompinya cepet pulih yak.. br bs online lg :)

      Delete
  24. Eh iya matching sama templatenya.
    Wah mbak ini ternyata doraemon tho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan say.. jd tambah seger blogku.. hihi..
      iya mirip doraemon nih.. sama2 seneng dorayaki.. :D

      Delete
  25. Congrattttssss!

    Selamat utk awardmu ya cintaaaa....Ditunggu postingan keren2 lainnya lohhh...

    Jadi keingat PR-ku juga belum dikerjakan >_< *ngedraft

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya say... *kecup basah*
      selamat jg bt kamyuuu.. dpt award jg kan.. ayo donk dipajang.. hehe.. ^_^

      Delete
  26. Undangan belajar kelompok khusus blogger wanita info lebih lanjut klik disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke.. tengkyu yak.. segera ke TKP :)

      Delete
  27. barakallahu fiik atas awardnya yaa :)
    eh eh eh~ enak nggak dorayakinya? mintaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya say...
      enak doonkk.. nih cobain dikit ajah.. hihihi..

      Delete
  28. blogwalking kaka :D
    pasti enak dorayakinya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya dah mampir...
      boleh diicip2 dorayakinya.. hehe.. ^_^

      Delete
  29. Replies
    1. wah iya... blm kebagian.. ambil dorayakinya aja boleh kok.. hehe..

      Delete
  30. wah rotinya gak sampai tempatku mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa' sih ga sampe.. udah dikirim pk tiki loh.. hihihi.. :P

      Delete