Monday, April 29, 2013

Voucher Pelipur Lara

Aku sedang terkantuk-kantuk di meja kerjaku, saat seorang teman mendatangiku. Tangannya memegang sebuah amplop dan menyodorkan padaku. "Nih surat buat kamu.. Keknya isinya voucher deh".
"Hmmm.. voucher? Voucher apa ya"
"Voucher yang hadiah lomba kemarin itu sepertinya"
Oh iya, aku menang Blogiveaway yang diadakan oleh Tomkuu alias TK. Dan benar, diamplopnya tertera nama Tomkuu. Alhamdulillah hadiahnya sampai tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan Tomkuu. Tak sabar aku pengen lihat wujud vouchernya. Maklumlah aku ini agak sedikit ndeso, jadi nggak tahu tentang voucher-voucher belanja seperti ini. Dan beginilah perwujudan vouchernya. Ada 4 buah voucher belanja senilai Rp 50.000, jadi totalnya Rp 200.000. Wuih lumayan banget ya.. hehe



Nama vouchernya adalah voucher belanja MAP. Dan voucher ini bisa digunakan diberbagai toko seperti di bawah ini. Banyak banget ya. Aku jadi bingung mau membelanjakannya kemana. Yang jelas toko-toko itu menjual produk yang keren-keren.

 
Makasih banget ya Tomkuu dan para juri yang sudah memenangkan salah satu postinganku. Ini benar-benar keajaiban. Karena peserta lombanya ada buanyaaak banget loh. Total postingan yang ikut serta ada 1535 postingan! Wow!. Blogiveaway yang bertema tentang "review sesuatu" ini memang mengundang antusiasme yang luar biasa dari para blogger. Dan dari ribuan postingan itu hanya diambil 15 postingan yang paling menarik sebagai pemenang. Masing-masing mendapatkan voucher belanja MAP sebesar Rp 200.000. Dan aku salah satunya! Nggak nyangka banget kan.. Senangnya.. Ternyata aku bisa hoki juga.. hehehe.. ^^. Eh masih ada 1 hadiah doorprize berupa voucher belanja sebesar Rp 1.000.000, tapi bukan aku pemenangnya.

Pokoknya buat Tomkuu, kalau ngadain Giveaway lagi jangan lupa ajak-ajak aku ya. Aku pasti ikut serta lagi *ketagihan*. Dan jangan sungkan-sungkan menangin aku lagi.. hihhihi.. *ngarep*

Oh iya, postinganku yang menang berjudul Bogor Rasa Bali, bisa dilihat di sini.
Happy blogging ^^



Reactions:

42 comments:

  1. selamat yowww...traktir dunk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mi ke siniiii.. sekali2 jln2 ke kota mi, ke jekardah... hihihi

      Delete
  2. selamat ya mbak,postingannya memang serasa bali dan yang terpenting asri sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya serasa di bali tp lbh dkt rumah :D
      makasih ya

      Delete
  3. wah Mbak, kok saya fokusnya lgs pd MAPnya itu yah....pernah dpt MAP tp kontes dr body lotion tahun kemarin. Skrg blm dpat lagi, pdhl kan mupeng jg dpt MAP lagi...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pernah dpt jg ya.. trus dibelanjain apa say? *kepo*
      klo belum kita belanjain bareng yuks.. hihi

      Delete
  4. kok pelipur lara sih mbak, syukur dong dapat vocher
    selamat aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, seneng bgt kok.. bikin sumringah lg.. hehehe
      makasih ya

      Delete
  5. Alhamdulillah dpt rejeki.., baru tau sy trnyata klo lg galau atw lg lara obatnya adlah voucher heheh.., klo gitu aq jg pengen galau/lara..., kirimin aq voucher ya heheh.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. klo aku emang itu obatnya.. *dasar matre*
      dasar emak2 klo disuruh belanja seneng bgt :P

      Delete
  6. #waaa, komentarku ilannnnggg


    Mnatab banget MAPnya mbak, nti2 ajakin sayah klo mau ngabisin mapnya mbak.

    #timpuk strawberry

    ReplyDelete
    Replies
    1. #waaa, ada kok komennya.. tp komen lg jg ga papa kok.. hehehe
      ayuk2, tp jeng ririe bawa vocher MAPnya sndri yaa *pelit* hihihi

      Delete
  7. Selamat ya dapat voucher belanja.
    wah bisa memanjakan diri di mall nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. makasih ya..
      kapan lg dimodali belanja gini.. hihihi

      Delete
  8. Ihh sama dong kita menang voucher blogiveaway si tomkuu yah cov...jadi kemana yaa enaknya? Banyak bener pilihannya..jadi bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeeaaay! mamie jg dpt yach.. yuk2 kita capcus.. hhihi
      aku jg msh bingung nih.. abis maunya banyak sih.. bisa2 nomboknya banyak.. hahaha

      Delete
  9. waaah..., melu seneng aku, Mbak. Selamat ya.... Semoga tambah sukses ya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya pak.. smmoga besok2 dapet lg *ngarep*.. :D

      Delete
  10. alhamdulillah, akhirnya vouchernya tiba juga, selamat ya sudah menjadi salah satu yang terbaik dalam lomba GA-nya TK, salam sukses selalu, selamat berbelanja...keep happy blogging always :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih yaa.. Alhamdulillah..
      makin smangat blogging nih.. hihii

      Delete
  11. Alhamdulillah dapet rezeki ^.^

    ReplyDelete
  12. wuiiih vouchernya keeeeeereeennnn...
    pasti bingung banget mau belanjain ya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa.. iya nih, abis maunya macem2.. :D

      Delete
  13. wah ane mintak satu donk gan lumayan tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh.. tp bayar Rp 50 rb yak.. hihihi

      Delete
  14. banyak banget... agan mau belanja apaan aja tuh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau tau aja apa mau tau bgt? hihihi

      Delete
  15. mantab gan.. memang kalo udah rejeki gak bakal kemana ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. lagi beruntung.. alhamdulillah :)

      Delete
  16. asyik... sampek puas itu mah belanjanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik.. smoga nomboknya ga banyak :D

      Delete
  17. wah rejeki di bulan april.
    selamat ya mbak :)

    ReplyDelete
  18. Aku baru liat postinganmu yg ini mbak
    Aku mupeng bgt deh mbak (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
    Btw, selamat ya mbaaakk :)

    ReplyDelete
  19. Find bargains for the family at local garage sales. If your gate changes at the airport,
    this app will alert you. The Sewing Kit found at RHL
    is a great buy found for under $5.

    Visit my weblog nest thermostat

    ReplyDelete
  20. However, with a mobile phone, you will have to be acutely aware of your surroundings.
    These data plans will enable seamless voice and video calls with high resolution, excellent sound clarity and no lag on hand-held
    gadgets. Moreover, it has been observed that Apple's i - Phone apps access personal data without asking user's permission the way it should be.


    My page :: samsung galaxy s4

    ReplyDelete
  21. However, there is high internet access on the phone and
    there are all possibilities of a virus attack on the phone.
    Both the displays are easily among the best, with the i - Phone
    4 marginally leading the way in terms of display quality and the Galaxy S winning
    the size battle. 0, has a 13-megapixel camera, and has a bunch of
    other features that will make consumers foam at the mouth.


    Here is my weblog :: galaxy s4

    ReplyDelete
  22. In addition, Po - P (Picture over Picture) function allows CCTV
    monitor to display video from alarm channel without leaving the viewing mode of the current image.
    The Chromebook is also sleeker and includes a more vibrant screen.
    Properly, it has every little thing to try and do with on the web
    storage.

    Here is my homepage samsung chromebook

    ReplyDelete
  23. The proceeds where split between, Cancer Research, Mc - Millan Cancer Support and Bart's Hospital East Wing, and dedicated to the memory of David's natural father Antonio Senezio, who died of cancer in 2007.
    All in all this is a great digital camera to have if you're looking to take high speed quality pictures or movies. The SX40 is the type of camera that can fill any photographer's needs because of the features built into it.


    Feel free to surf to my web blog - canon 6d

    ReplyDelete