Monday, February 25, 2013

Bingkisan Itu..

Hari Senin, seperti biasa berangkat ke kantor dengan mata mengantuk, dan tak semangat, seakan tak rela hari libur telah berakhir. Dengan langkah gontai aku menuju ke meja kerjaku. Sesaat sebelum sampai di mejaku, mata ngantuk ini menangkap sesuatu yang tidak biasa di sana. Sebuah bingkisan nangkring manis di mejaku yang berantakan. Yeay.. Sebuah paket! Mata ngantukku langsung berbinar saat kulihat nama pengirimnya, Ladaka Handicraft. Alhamdulillah hadiahnya sudah sampai. Ini adalah hadiah Giveaway yang diadakan oleh Ladaka Handicraft. Tentu ini sangat istimewa bagiku. Karena selama setahun lebih malang melintang di dunia perbloggeran, dan beberapa kali ikut kontes, baru kali ini aku berhasil menjadi pemenang *terharu*.

Dengan tak sabar aku buka bingkisan itu. Dan.. Taraaa... Hadiahnya bagus banget. Sebuah tempat pulpen warna ungu yang unyu banget. Pas banget dengan yang kumau. Saat ikut kontes ini, aku sudah mendambakan tempat pulpen itu. Secara aku memang tak punya tempat pulpen. Adanya tempat pulpen ala kadarnya dari bekas wadah permen *malu*. Itupun berantakan sekali, karena kepenuhan muatan. Jadi hadiah dari Ladaka Handicraft ini memang pas dengan kebutuhanku. Lihat nih penampakan pulpen-pulpenku sebelum dan sesudah memakai tempat pulpen dari Ladaka Handicraft.


Sangat elegan ya tempat pulpennya. Berasa kaya’ meja pejabat saja.. Hihihi. Tapi sepertinya sayang kalau tempat pulpen sekeren itu nangkring di mejaku yang berantakan. Ya sudahlah, mau nggak mau aku harus beresi mejaku. Beberapa temanku yang melihat pemandangan aneh di mejaku langsung komentar.
"Wah bagus banget tempat pulpennya.. Dapat darimana?"
"Wuiih keren nih cuy.. Dikasih siapa?"
Dan tak ada satupun yang nanya "Beli di mana?", Penasaran, akhirnya aku balik nanya ke mereka "Kok kalian nggak ada yang nanya beli di mana?". Jawaban mereka "Ya iyalah pasti nggak beli sendiri. Lo mana mampu beli barang sekeren itu". Haduuuh.. mereka ini minta ditimpuk rupanya :P.

Tapi memang benar sih. Kalau bukan karena menang giveaway, aku mana kepikiran beli tempat pulpen sebagus itu.. Hehehe.. Makasih Ladaka Handicraft yang sudah memenangkan tulisanku yang berjudul Boneka yang Kurajut Dengan Cinta. Dan semoga aku berhasil memenangkan kontes-kontes yang lainnya. :D

Reactions:

19 comments:

  1. wehh bagus bagnet itu tempat nya mbak, ungu ke pink2an yaa mbak, ee temennya kok tau yaa ndak beli :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu uh ungu hampir pink gt..
      tmn2ku ngerti bgt diriku yach.. hihihi

      Delete
  2. wah, cantik banget hadiahnya. selamat ya :)

    ReplyDelete
  3. Wah ini komen saya yang ketigax. Untuk komen yang KELIMAX saya serahkan saja sama mas Johan Budi eh salah mas Rawins. Soale mas Rawins punya kemiripan yang sangat tinggi dengan mas Johan Budi, juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi itu tuh. HIheihieiee. Mas Rawins juga "pejabat" di KPK juga KPK yang ini lain - Komunitas Penghancur Komen hiheihieiheiheee. Eala malah ngomongin mas Rawins.

    Iya bener kah tidak ada yang nanya "beli dimana?" Hiheiheiee. Saya tersenyum saja rupanya teman teman Mba Cova sudah pada paham ini pasti hadiah Gretong alias gratisan hiheiheiee.

    Ngemeng ngemeng soal Tempat Pensil saya sudah ada beberapa sih. Biar cowok juga perlu tempat pensil donk di meja kerja saya sendiri. Ada beberapa tempat pensil/pulpen yang saya punya, namun kebanyakan yang "mobile" alias dibawa bawa. Untuk tempat pensil yang diam ditempat alias ditaruh di atas meja, Jarang. Nunggu kiriman tempat pensil dari Mba Cova

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah senangnya hatiku dpt kunjungan rutin dari pejabat KPK.. Pejabat2 KPK yg laen monggo loh silahkan mampir. Ntar aku sediain klepon.. haha

      Udah ketahuan seneng memburu gretongan.. hihihi.. Tp kalo kt emak2 blogger, ikut GA itu bukan skedar gratisan, krn kita ada usaha utk mendptkan. Yes! setujuh bgt :D

      Walah aku aja ga punya tempat pensil/pulpen kok. Klo yg mobile ya cemplung2in aja di tas, ga pk t4 khusus.. hihihi. Aku kalah rapi ama mas asep *malu*


      Delete
  4. Akhirnya dapat juga hadiah dari giveaway ya :)
    Pasti bakal berkesan banget tuh.
    Ya kan? Ya dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa doooong... :D
      inikan hadiah GA pertamakuh.. hihihi

      Delete
  5. wah, lumayan tuh mba hadiah, buat naruh pulpen dsb
    aku aja blum dapat apa2 dr ngeblog :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan bgt..
      ttp ngeblog.. pasti suatu saat dpt sesuatu deh :D

      Delete
  6. Sudah kuduga, dirimu pasti jadi salah satu pemenangnya, mak. Selamat yaa (*ih, warnanya ungu). Aku banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..wah.. begitu ya.. jd tersipu2 nih mak.. hihi..:D
      ungunya manis bgt yach ;)

      Delete
  7. weeei sekarang mejanya udah rapi....
    selamat ya mbak..
    :)

    ReplyDelete
  8. Akhirnya dapat juga ya mbak, masa ya ikutan GA terus tp ndak dapet-dapet hehe
    Selamat mbak, kalo udah bosen lempar kesini aja hahaha

    ReplyDelete