Aku Ingin...

Aku ingin setiap pagi bisa menyiapkan sarapan dan bekal buat anak-anak dan suami, bukan sibuk menyiapkan diri berangkat ke kantor 

Aku ingin setiap hari bisa mengantar dan menjemput anak-anak sekolah, bukan sibuk melakukan kunjungan ke kantor lain

Aku ingin setiap saat bisa berbagi cerita dan mendengar keluh kesah anak-anakku, bukan sibuk melayani konsultasi di kantor

Aku ingin setiap saat bisa mengawasi perkembangan anak-anakku, bukan sibuk mengawasi penerimaan kantor


Aku ingin setiap hari bisa menemani anak-anak belajar dan menyiapkan bahan-bahan pelajarannya, bukan sibuk menyiapkan materi presentasi 

Aku ingin setiap malam bisa menenangkan suamiku di kala dia lelah dan gundah, bukan sibuk menenangkan diri karena pekerjaan kantor yang membuat emosi

Aku ingin akhir minggu ini menemani anak-anakku bermain sepuasnya, bukan ikut acara outbond kantor…

Outbond.. oh outbond.. bagaimana caraku menghindarimu..? aku sungguh merindukan anak-anakku.. hiks


Comments

Popular posts from this blog

Berburu Benang Rajut di Pasar Asemka

Jenang Gulo.. Jangan Lupakan Aku

2 Tahun Lebih Kumeninggalkanmu