Monday, September 12, 2011

Run Away to Bali (Part 2)

Pantai Padang-padang, 11 Juni 2011

Wuiiih.. seperti di dunia lain.. seperti bukan di Indonesia. Kami terbengong-bengong, terpana dengan pemandangan yang terhampar di depan mata. Sebuah pantai yang indah dengan lautnya yang biru, dihiasi batu-batu karang dan pasirnya yang putih bersih, serta tanaman yang tumbuh di antara tebing batu karang.. indaaah. Dan yang tak kalah indahnya adalah pemandangan bule-bule tanpa busana.. hihihi. Dengan santai dan tanpa malu-malu mereka berjemur cuma memakai bikini dan G-string.. ckckck.. Justru malah kami yang malu melihat pemandangan gratis ini. Kami malah jadi tontonan, mungkin mereka merasa aneh, ada orang berbusana tertutup muncul di antara mereka yang berbugil ria.. hihihi.
Pantai Padang-padang itu kecil, jadi tampak seperti kawasan private untuk para wisatawan asing. Dan pas kami kesana memang tak ada satu pun wisatawan domestic. Sepertinya kami sudah salah masuk nih.. ke ‘adult area’.. hihihi.




Pantai Nusa Dua


Tenang, damai dan nyaman. Itu kesan pertama yang aku rasakan saat melihat pantai ini. Lautnya benar-benar biru, pasirnya benar-benar putih, menenangkan. Untuk memasuki pantai ini harus melewati kawasan-kawasan elit, semua tertata rapi, pantainya pun bersih dan rapi. Pasti asik main air disini atau sekedar nongkrong-nongkrong sambil menunggu sunset. Aaaah.. benar benar surga dunia.





Seminyak, midnight, 11 Juni 2011


Alhamdulillah.. beruntung sekali aku bisa merebahkan tubuh rentaku ini di tempat yang luar biasa nyaman. Tempat ini bukan sebuah hotel berbintang yang lengkap dengan AC dan pemanas air, tempat ini sangat sederhana tapi penuh cinta.. ;). Lebay ya.. ? tapi itulah yang kurasakan. Berkat kebaikan dari seorang ibu, aku bisa mendapatkan fasilitas senyaman ini. Tempat tidur dan makanan berlimpah yang sangat enak.. Pelarian tak pernah senyaman ini.. hihihi.. Singkatnya, selama di Bali kami mendapat tumpangan di rumah seorang teman, Mas Wibi. Dan ibunya menyajikan banyak makanan yang menggugah selera. Roti cinta, rujak serut, peyek udang, capcay, nasi goreng, ati ayam goreng..  semuanya uenaak.. membayangkannya aja bikin air liurku menetes.. slurup.. :D
Malam itu sebenarnya kami berencana mo clubbing, alias nongkrong-nongkrong di pinggir pantai kuta sambil ngopi-ngopi. Tapi apa daya kami sudah kelelahan, dan tertidur pulas sampai pagi menjelang.


To be continued… ^_^
Reactions:

2 comments:

  1. Wonderful places which offer peace, relaxation, and harmony between human n nature. They're the bridge between world and heaven. Hopefully someday I'll stay there for the rest of my life..

    ReplyDelete
  2. "Wonderful places which offer peace, relaxation, and harmony between human n nature"
    I absolutely agree with u.. Lovable places.. I really miss Bali.. I hope someday i'll go back to Bali n stay 4 awhile.. to absorb its energy..

    ReplyDelete