Thursday, September 29, 2011

The True Love Story *_^ (Part 2)

4 tahun kujalani hari-hari bersamanya. Macam-macam rasa sudah kualami, suka, duka, kangen, sedih, cemburu bahkan frustasi. Semua rasa yang kadang melelahkan namun mendewasakanku. Hari-hari kujalani bak rollercoaster. Kadang dia membuaiku setinggi langit, tapi tiba-tiba pula dia seolah menghempaskanku begitu saja.. 4 tahun bukan masa yang mudah bagiku. Menjalani hubungan tanpa kepastian, sering membuatku meragu, akankah hubungan kami ini akan berakhir ke pelaminan? apakah benar dia jodohku? Tapi entah kenapa dia selalu bisa membawaku kembali. Dia selalu bisa meyakinkanku bahwa hanya dia yang bisa membahagiakanku. 

Lama menjalin hubungan, kami ingin mengakhiri semuanya dengan pernikahan. Namun restu orang tua tak mudah kami dapatkan. Memang kami masih sangat muda, mungkin orang tua kami tidak yakin dengan keseriusan kami dan masa depan kami nantinya. Orang tua Mas Andi menganggap anaknya belum cukup mampu untuk berumah tangga. Sedangkan orang tuaku mengharapkan aku mendapatkan calon suami yang lebih baik dari Mas Andi. Sempat pula aku disodori beberapa cowok-cowok pilihan, tapi tak ada yang pas di hati. Ya sudahlah, tak ada gunanya menentang orang tua, mereka pasti mengharapkan yang terbaik bagi anak-anaknya. Kami jalani semua semampu kami. Kalau memang jodoh pasti Allah memberi jalan terbaik.

9 tahun yang lalu..

Akhirnya restu orang tua kami dapatkan. Melihat kami masih menjalin hubungan, sepertinya orang tua kami menyadari keseriusan kami. Bulan Agustus 2002 keluarga Mas Andi melamarku. Dan tanggal 29 Sepetember 2002, bertepatan dengan hari ulang tahun ibuku, akhirnya aku resmi menjadi Ny. Andi :D. Dan dimulailah babak baru dalam hidupku..

Menjalani hidup berumah tangga memang tidak seindah dan semudah yang aku bayangkan. Tapi aku selalu berusaha menerima pasanganku apa adanya. Manusia tak ada yang sempurna. Begitu juga dengan kami. Terkadang dia membuatku kecewa dan sakit hati. Dan aku pun pernah menggoreskan luka di hatinya. Namun keikhlasan dan kebesaran hati untuk saling memaafkan yang merekatkan kami kembali. 
Kehidupan rumah tangga kami makin lengkap dengan hadirnya 2 orang buah hati kami. Mereka adalah anugerah terindah dan harta terbesar kami. Kebahagiaan mereka adalah tujuan utama kami, memberikan yang terbaik untuk mereka adalah keinginan kami. Semoga kami selalu bisa menjaga anugerah yang Allah berikan ini. 

Hari ini, 29 September 2011

Hari ini ulang tahun pernikahan kami yang ke-9. Tak ada kado special ataupun untaian kata-kata cinta untuk dia, suamiku. Hanya sepenggal kisah nostalgia yang kutuliskan ini, sebagai bukti bahwa aku tak pernah melupakan setiap momen bersamanya. Baik suka maupun duka. Walaupun waktu terus bergulir, namun semua kisah itu takkan bisa hilang dari hati dan ingatanku. Tak kan cukup kata untuk menguraikan kisahnya, namun aku berharap semoga tulisan ini bisa mewakilinya.


♥♥ Happy Wedding Anniversary to me ^_^ ♥♥
Reactions:

9 comments:

  1. Ehem..ehem..juga ah ! Habis mau komentar lain takut salah he he. O ya neng, widget followernya diumpetin dimana ya? soalnya mau follow back ngga bisa nih !

    ReplyDelete
  2. wah g diumpetin kok.. g tau nih kok jd ilang.. Tolong dong Mas Irfan.. gmn cara mbalikin follow nya lg? Maap ngrepotin. Makasih bgt ya dah mo mampir disini.. Kutunggu kunjungan brktnya :)

    ReplyDelete
  3. Nah udah balik lagi kan followernya he he. Memang widget bawaan blogger sering gitu koq ! O ya ngemeng2 soal template, untuk blog personal diary ngga masalah koq jika mau menggunakan sidebar kiri. Buktinya blog salah satu sahabat saya si Nouna Dho alias Maphia Black (http://maphiablack.blogspot.com/) bisa PR2 tuh ! And kalo si neng ngebet juga mo ganti template, saya sarankan liat koleksinya kesini . Saya suka liat 1 template diary yang fresh looking, coba liat dulu demonya disini

    ReplyDelete
  4. wiiiiiih, moga Langgeng yaach ..!!

    ReplyDelete
  5. @mas Irfan: hehe iya.. bikin bingung aja :D. Eh iya soal template, ternyata kesukaan kita sama yah.. Tdnya sblm sy pk template yg ini, sy sempet apply yg didemo itu, tp kok postingannya jd g beraturan gt, posisinya nabrak2, nglewatin garis bukunya. Jdlah pk yg ini. Keknya g jd ganti deh. Msh seneng ma yg ini, ntar klo dah bosen baru ganti :D. Makasih ya infonya.. makasih jg dah di follow.. :)
    @anonymous: makasih doanya.. I really appreciate it.. :)

    ReplyDelete
  6. bisa dijadiin novel nih kayaknya mbak :)

    ReplyDelete
  7. ajeer.. sayang ilmu nulisku belum nyampe ke novel.. bsnya cm catatan kecil2an.. hihi..

    ReplyDelete