Hi.. It's Me.. ^_^

Yeah.. It's me.. Covalimawati.. nama yang aneh bukan?. That's my real name.. Nama ini berasal dari sebuah kota di negara Timur Leste, Covalima. Saat aku dilahirkan, ayahku sedang bertugas di sana. Pada masa itu Timur Leste masih menjadi bagian dari negara kita, dengan nama Timur Timur. Nah karena aku perempuan maka ditambahlah kata 'wati' setelah kata "covalima", jadilah covalimawati. Nama yang unik dan tak ada duanya.. :D.
Sesuai dengan namaku yang unik, maka kepribadiankupun juga unik dan sulit ditebak. Tapi yang jelas aku ini pecinta kejujuran, apa adanya, dan tidak suka basa basi kecuali kalau terpaksa. Sifat-sifatku yang lain, aku agak bingung mendeskripsikan, karena itulah aku mencoba menulis blog, berharap aku bisa menemukan jati diriku dan passionku yang sebenarnya.
Runaway Diary.. ini catatanku.. pelarianku.. to find my real passion..

Comments

  1. nama yg antik..se..c..antik...orgnya he he
    pecinta kejujuran, terima kasih telah jujur bercerita engkau tak melihat seekor ikanpun dipasir putih...ditunggu postingan jalan-2 berikutnya

    ReplyDelete
  2. mbkyu ambar.. ini pengakuan dosaku.. aku yg pencita kejujuran ini tak tahan lg memendam kebohongan .. halah.. hihi
    tengkyu dah mampir dimarih.. ;)

    ReplyDelete
  3. trus yen iprih artine opo?

    ReplyDelete
  4. Iprih artinyaaaa....
    Tunggu postingan berikutnya yak.. :D

    ReplyDelete
  5. oh jd gitu.. *smile, btw nama yg bagus & emank tdk ada duax.

    btw soal sifat yg susah ditebak itu sdh bawaanx kaum hawa jd wajarlah klo saat bertengkar sama laki2 pasti ngomong, 'kamu gk pernah bisa ngerti aku' hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi.. tengkyu.. orgtuaku emang kreatip yah.. hehe

      emang iya bgt tuh.. wanita susah ditebak ya.. haha.. *maafkan kami wahai para pria.. :))

      Delete
  6. nama panjang nya apa dong kak ?

    pertama baca nama covalimawati itu emang kerasa bgt bedanya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berburu Benang Rajut di Pasar Asemka

Jenang Gulo.. Jangan Lupakan Aku

2 Tahun Lebih Kumeninggalkanmu